Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Komi-san wa, Comyushou desu. Dikonfirmasi Mendapatkan Season Ke-2

Kamis, 23 Desember 2021 | 12/23/2021 06:36:00 AM WIB Last Updated 2022-08-12T13:57:33Z

Situs web resmi dan akun Twitter Dari anime televisi dari manga Komi Can't Communicate (Komi-san wa Comyushō desu.) karya Tomohito Oda mengumumkan pada hari Kamis bahwa serial tersebut akan mendapatkan musim kedua pada bulan April 2022. Netflix mengungkapkan di Twitter bahwa itu akan streaming bagian kedua pada tahun 2022.

Situs web dan akun twitter Komi Can't Communicate akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang musim kedua di kemudian hari.

Episode ke-12 dan terakhir dari musim pertama anime ditayangkan pada hari Kamis.

Anime ini tayang perdana di TV Tokyo dan saluran lainnya pada 6 Oktober. Anime ini mulai streaming secara eksklusif di Netflix di Jepang pada 7 Oktober.

Netflix memulai debut anime di luar Jepang pada 21 Oktober, dua minggu setelah pemutaran perdana di Jepang, dengan episode baru mingguan. Netflix akan melakukan streaming anime di lebih dari 190 negara dan wilayah dalam delapan bahasa yang di-dubbing dan 31 bahasa dengan subtitle.

Ayumu Watanabe (Pacar Misterius X, After the Rain, Children of the Sea) adalah direktur utama untuk animenya, sementara Kazuki Kawagoe (perencana cerita dan sutradara episode Beyblade Burst God) menyutradarai anime di OLM. Deko Akao (Putri Salju dengan Rambut Merah, Noragami, Flying Witch) bertanggung jawab atas komposisi seri. Atsuko Nakajima (Hakuoki: Demon of the Fleeting Blossom, Ranma , Tokyo Ghoul:re) mendesain karakternya.

Cider Girl membawakan lagu tema pembuka "Cinderella." Kitri membawakan lagu tema penutup "Hikareinochi."

Viz Media merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Tadano yang pemalu benar-benar pemalu, dan begitulah yang dia suka. Tapi semua itu berubah ketika dia menemukan dirinya sendirian di ruang kelas pada hari pertama sekolah menengah dengan Komi yang legendaris. Dia dengan cepat menyadari bahwa dia tidak menyendiri — dia hanya sangat canggung. Sekarang dia menjadikan misinya untuk membantunya dalam pencariannya untuk mendapatkan 100 teman!

Oda meluncurkan manga di Weekly Shonen Sunday pada Mei 2016, setelah pertama kali menerbitkan versi one-shot manga pada September 2015. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi ke-23 manga pada 18 Oktober. Viz Media menerbitkan volume ke-16 manga pada 14 Agustus.

Manga ini juga menginspirasi serial live-action yang tayang perdana pada 6 September di blok drama larut malam "Yorudora" NHK General.

Official Teaser


Sumber: Situs web dan akun Twitter Komi Can't Communicate anime (tautan ke 2), akun Twitter Netflix Anime

×
Berita Terbaru Update
.