Notification

×

Iklan

Iklan

Classroom of the Elite Mendapatkan Anime Sequel

Selasa, 22 Februari 2022 | 2/22/2022 10:15:00 PM WIB Last Updated 2022-02-22T15:16:11Z
Classroom of the Elite

Situs web resmi dari Anime Classroom of the Elite (Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e) karya Syougo Kinugasa mengumumkan pada hari Senin bahwa anime tersebut mendapatkan sekuel.

Ilustrator novel ringan Shunsaku Tomose menggambar visual (Foto Diatas) untuk memperingati pengumuman tersebut.

Sebuah program khusus akan ditayangkan di saluran YouTube Anime Kadokawa pada 6 Maret pukul 8:00 malam JST untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang sekuelnya. Shōya Chiba (suara Kiyotaka Ayanokōji) dan Yurika Kubo (suara Kikyō Kushida) akan muncul di program ini.

Serial anime televisi 12 episode pertama ditayangkan perdana pada Juli 2017. Crunchyroll mengalirkan serial ini, dan Funimation mengalirkan dub bahasa Inggris.

Kadokawa menerbitkan volume pertama dari seri novel ringan asli pada Mei 2015. Seven Seas Entertainment merilis seri novel dalam bahasa Inggris. Yuyu Ichino meluncurkan adaptasi manga dari seri novel ringan pertama di Monthly Comic Alive pada awal 2016. Seven Seas Entertainment juga merilis manga dalam bahasa Inggris.

The Classroom of the Elite: Year 2 (Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e: 2-nen Sei Hen) light novel adalah sekuel dari seri novel ringan utama. Volume novel pertama dari seri tahun kedua yang baru memulai debutnya di Jepang pada Januari 2020 sebagai buku keseluruhan ke-15 dalam seri (seri ini memiliki tiga volume antologi cerita pendek "di antara" sebelum dimulainya busur tahun kedua). Shia Sasane meluncurkan adaptasi manga pada bulan Desember. Seven Seas Entertainment merilis novel dalam bahasa Inggris.

×
Berita Terbaru Update
.