Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Kaijin Kaihatsubu no Kuroitsu-san Menambahkan 3 Anggota Pameran Baru

Jumat, 18 Februari 2022 | 2/18/2022 08:36:00 PM WIB Last Updated 2022-02-18T13:36:45Z

Staf anime dari manga Miss Kuroitsu From the Monster Development Department (Kaijin Kaihatsubu no Kuroitsu-san) karya Hiroaki Mizusaki mengungkapkan 3 anggota pemeran baru untuk anime tersebut pada hari Rabu.

Miyu Tomita sebagai Melty, monster cokelat buatan yang mendapatkan kekuatan luar biasa di Hari Valentine

Miyu Tomita sebagai Melty

Hidekatsu Shibata sebagai Pemimpin Besar Kaiser Lore

Hidekatsu Shibata sebagai Pemimpin Besar Kaiser Lore

Shigeru Chiba sebagai Jenderal Berjubah Merah

Shigeru Chiba sebagai Jenderal Berjubah Merah

Anime ini ditayangkan perdana di Asahi Broadcasting, TV Asahi, dan 24 saluran afiliasi dalam "ANiMAZiNG!!!" block pada 8 Januari. Crunchyroll menayangkan animenya, dan juga menayangkannya dalam dub bahasa Inggris.

Kaori Maeda menyuarakan protagonis Tōka Kuroitsu, sementara Satomi Amano menyuarakan Wolf Bate. Yuichiro Umehara menyuarakan Profesor Sadamaki. Anime ini menampilkan "aktor pahlawan" terkenal yang berbeda sebagai narator untuk setiap episode, dengan setiap aktor baru terungkap selama penayangan saat sinopsis episode naik di situs resmi anime. Selain itu, "pahlawan lokal" Jepang di kehidupan nyata (aktor panggung regional yang memainkan karakter yang meniru karakter pahlawan tokusatsu ) juga akan muncul sebagai karakter di anime.

Hisashi Saito (Haganai, The Testament of Sister New Devil, Heaven's Lost Property) mengarahkan anime di Quad. Katsuhiko Takayama (Ga-Rei: Zero, And Yet the Town Moves, Aldnoah.Zero) bertanggung jawab atas skrip seri. Kazuya Morimae (Haganai, sutradara animasi The Testament of Sister New Devil) mendesain karakter untuk animasi.

Grup idola pria AXXX1S membawakan lagu tema pembuka anime "Special Force." Grup idola wanita Maybe Me membawakan lagu tema penutup acara "Aimai Identity" dan "Destiny."

Manga berpusat pada Kuroitsu, asisten peneliti di departemen penelitian & pengembangan manusia super Agastya, sebuah organisasi rahasia jahat yang bertempur dengan para pahlawan yang mencoba menyelamatkan dunia. Kuroitsu menjalani kehidupan yang sibuk di Agastya, terjebak di antara permintaan bosnya yang tidak masuk akal; membuat presentasi; mengimplementasikan fitur baru menjadi manusia super; dan mendapatkan hasil dalam waktu yang ditentukan, anggaran, dan permintaan spesifikasi; semua tanpa liburan.

×
Berita Terbaru Update
.