Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Spinoff Detective Conan Meitantei Conan Keisatsu Gakkō Hen Wild Police Story Akan Menyiarkan Episode ke-2 Pada 12 Maret Mendatang

Kamis, 24 Februari 2022 | 2/24/2022 10:39:00 PM WIB Last Updated 2022-02-24T15:39:35Z
Police Academy

Situs resmi dari anime televisi Meitantei Conan Keisatsu Gakkō Hen Wild Police Story (Detective Conan: Police Academy Arc Wild Police Story) mengungkapkan pada hari Kamis bahwa episode kedua anime "Case. Wataru Date" akan tayang di Yomiuri TV dan NTV pada 12 Maret. pukul 18:00 JST.

Visual Police Academy

Anime ini tayang perdana di Yomiuri TV dan NTV pada tanggal 4 Desember dengan episode "Case. Matsuda Jinpei".

Pemerannya meliputi:

  • Nobutoshi Canna sebagai Jinpei Matsuda
  • Hikaru Midorikawa sebagai Hiromitsu Morofushi
  • Hiroki Touchi sebagai Wataru Date
  • Shinichiro Miki sebagai Kenji Hagiwara
  • Toru Furuya sebagai Rei Furuya
Furuya, Canna, Miki, dan Midorikawa mengulangi peran mereka dari cerita sebelumnya di anime Detective Conan. Almarhum pengisi suara Keiji Fujiwara sebelumnya mengisi suara Wataru Date.

Busur pertama manga spin-off, busur Matsuda (Jinpei Matsuda adalah karakter di Akademi Kepolisian), memulai debutnya pada Oktober 2019. Busur ini memiliki tiga bab. Arc kedua, dengan fokus pada Tanggal Wataru, memulai debutnya pada Februari 2020. Spin-off berakhir pada November 2020.

Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi kedua dan terakhir manga pada Desember 2020.

Arai meluncurkan manga Meitantei Conan: Zero no Tea Time yang sedang berlangsung di Weekly Shonen Sunday pada Mei 2018. Manga ini mulai membuat serialisasi bab hanya ketika manga Detektif Conan utama mengambil jeda (Aoyama sering menunda manga untuk penelitian sejak Juli 2018).

Dua manga spin-off lainnya yang menginspirasi adaptasi anime: Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san dan Detective Conan: Zero no Tea Time. Detective Conan: Zero no Tea Time akan tayang perdana pada bulan April.

×
Berita Terbaru Update
.