Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Spinoff Detektif Conan Zero's Tea Time Mengungkapkan Para Pemeran, Staf, Lagu Tema, dan akan Premier Pada April Mendatang

Selasa, 22 Februari 2022 | 2/22/2022 10:30:00 PM WIB Last Updated 2022-02-22T15:30:57Z
Anime Zeros Tea Time

Situs web resmi dari anime yang diaptasi dari manga Detective Conan: Zero no Tea Time (Detective Conan: Zero's Tea Time) Takahiro Arai, spin-off dari manga Detective Conan karya Gosho Aoyama, mengumumkan pada hari Selasa para pemeran utama anime, staf, artis lagu tema, visual, dan pemutaran perdana April.

Toru Furuya akan mengulangi perannya sebagai Rei Furuya (Tōru Amuro) dari seri utama Detektif Conan. Furuya menyatakan bahwa dia senang memiliki peran utama pertamanya di anime dalam 14 tahun sejak Casshern Sins.

Tomochi Kosaka (ReLIFE, animator untuk Detective Conan) mengarahkan anime di TMS Entertainment. Yoshiko Nakamura (Re:ZERO -Starting Life in Another World-) bertanggung jawab atas komposisi seri dan skenario. Kyōko Yoshimi (anime dan film televisi Detective Conan) mendesain karakternya. Yoshimi dan Chie Saito (Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls) adalah sutradara animasi. Hiroshi Kat (Neon Genesis Evangelion) dan Izumi Hoki (Space Brothers) adalah direktur seni.

Ritsuko Utagawa (Gintama') menangani desain warna. Aya Oshimi (Detective Conan) dan Hitoshi Nishiyama (Lupin III) bertanggung jawab atas fotografi. Ikuyo Fujita (Film Detective Conan) dan Shiori Kurata (Film Soreike! Anpanman) sedang mengedit film. Yasuyuki Urakami (Baki) dan Keiko Urakami (Detective Conan) adalah sutradara suara. Kaori Yamada (Kehidupan Saya Selanjutnya sebagai Penjahat: Semua Rute Menuju Doom!) bertanggung jawab atas efek suara. TOMISIRO (Macross Delta) sedang menggubah musik di AUDIO PLANNING U.

RAKURA akan membawakan lagu tema pembuka "Shooting Star", dan Rainy. akan membawakan lagu tema penutup "Find the Truth." Ini akan menandai debut menyanyi Rainy.

Anime ini akan tayang perdana di Japan Yomiuri TV, Tokyo MX, dan BS Nippon Television pada bulan April. Anime ini juga akan mulai streaming di Netflix di Jepang bulan itu.

Netflix akan melakukan streaming adaptasi di seluruh dunia. Netflix juga akan menayangkan adaptasi anime dari manga Detektif Conan: Hannin no Hanzawa-san (Detective Conan: The Culprit Hanzawa) karya Mayuko Kanba, spin-off Detektif Conan lainnya, di seluruh dunia.

Arai meluncurkan manga Detektif Conan: Zero no Tea Time yang sedang berlangsung di Weekly Shonen Sunday pada Mei 2018. Manga ini mulai membuat serial bab hanya ketika manga Detektif Conan utama mengambil jeda (Aoyama sering menunda manga untuk penelitian sejak Juli 2018). Volume kelima manga dikirimkan pada 18 Oktober.

Manga spin-off berpusat pada kehidupan sehari-hari dari operasi "bermuka tiga", yang dikenal sebagai Rei Furuya oleh Badan Kepolisian Nasional, Tōru Amuro sebagai detektif swasta dan pelayan Café Poirot, dan Bourbon sebagai anggota Organisasi Hitam.

×
Berita Terbaru Update
.