Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Tensei Shitara Ken Deshita Mengungkapkan 2 Pameran Utama

Sabtu, 26 Februari 2022 | 2/26/2022 09:52:00 PM WIB Last Updated 2022-02-27T10:22:25Z
Visual

Akun Twitter resmi dari serial novel ringan Yuu Tanaka dan LLO's Reincarnated as a Sword (Tensei Shitara Ken Deshita) mengumumkan dua pemeran Utama untuk anime tersebut pada hari Jumat.

Shinichiro Miki sebagai Master, pedang yang menyelamatkan Fran

Cast

Ai Kakuma sebagai Fran, seorang Gadis Bertelinga Kucing yang diperbudak dan bertemu dengan Master dan menjadi penggunanya

Cast 2

Seven Seas Entertainment merilis novel ringan asli dan mengadaptasi manga Tomowo Maruyama dalam bahasa Inggris. Perusahaan menggambarkan cerita mangamya:

Bereinkarnasi sebagai senjata hidup dengan kenangan kehidupan masa lalunya, tetapi bukan namanya, pedang ajaib menyelamatkan seorang gadis buas muda dari kehidupan perbudakan. Fran, gadis bertelinga kucing, menjadi pemiliknya, dan hanya ingin tumbuh lebih kuat, sementara pedang ingin tahu mengapa dia ada di sini. Bersama-sama, perjalanan duo aneh baru saja dimulai! Adaptasi manga dari seri novel ringan hit ini menampilkan karya seni yang menawan oleh seniman manga Tomowo Maruyama, dan pasti akan dinikmati oleh penggemar waralaba yang sudah ada serta pembaca baru yang siap untuk kisah fantasi yang tajam.

Tanaka meluncurkan novel di situs Shōsetsuka ni Narou pada Oktober 2015, dan Gentosha mulai menerbitkan seri dengan ilustrasi oleh LLO pada Juli 2016. Volume buku kompilasi ke-12 dikirimkan pada September 2021. Maruyama meluncurkan adaptasi manga di situs web Denshi Birz Gentosha pada Desember 2016, dan volume ke-10 dikirimkan pada September 2021.

Seri Light Novel ini telah mencapai lebih dari 1,8 juta eksemplar yang beredar.

Hinako Inoue meluncurkan spin-off manga Tensei Shitara Ken Deshita: Another Wish pada Juni 2020.

×
Berita Terbaru Update
.