Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Teppen—!!!!!!!!!!!!!!! Mengungkapkan Para Staff dan Meluncurkan Visual Baru

Sabtu, 19 Februari 2022 | 2/19/2022 07:18:00 PM WIB Last Updated 2022-02-19T12:19:31Z
Anime Teppen
Visual Baru Anime Teppen

Akun Twitter resmi dari Teppen—!!!!!!!!!!!!!!!, anime televisi dari Teppen—!!! (Summit!!!), meluncurkan visual baru dan anggota staf untuk anime pada hari Jumat.

Shinji Takamatsu (School Rumble, Gintama, Haven't You Heard? I'm Sakamoto) adalah direktur utama anime, sementara Toshinori Watanabe (Soul Buster, Tokyo Ghoul:re, Bungo dan Alchemist -Gears of Judgement-) mengarahkan anime di Drive. Jun Kumagai (Shōwa Genroku Rakugo Shinjū, Bungo and Alchemist -Gears of Judgement-, Aquarion Logos) menulis dan mengawasi skrip anime. Yoshiyuko kubo (Senki Zessh Symphogear G, Senki Zesshō Symphogear GX, sutradara animasi episode Senki Zesshō Symphogear XV) mendesain karakternya.

Artis Namamugi dan pengembang cerita Inujun mengadaptasi manga pada Seiyū San-Shimai Team Y, sebuah unit yang dibentuk oleh pengisi suara Mikoi Sasaki, Aimi, dan Ayasa It. Kisah kedewasaan mengikuti tiga gadis sekolah menengah yang bercita-cita untuk naik ke puncak dunia komedi. Sasaki menyuarakan karakter Yuzu Hosono (kiri pada gambar di bawah), Itō menyuarakan Yayoi Sakamoto (tengah), dan Aimi menyuarakan Yomogi Takahashi (kanan).

Character

Yayoi Sakamoto, penggemar berat komedian dan aksi komedi, mendaftar di SMA swasta Kazuki di Nanba (distrik hiburan Osaka yang terkenal sebagai titik awal bagi banyak komedian). Dia berjumpa kembali dengan Yomogi Takahashi, seorang teman masa kecil yang pernah membentuk duo komedi "Konamonzu" dengannya ketika mereka masih kecil. Tak lama, mereka menemukan diri mereka menyusun rutinitas di taman seperti yang mereka lakukan sebelumnya, untuk memasuki kontes area perbelanjaan lokal. Pada saat itu, seorang gadis misterius memanggil mereka.

Saluran YouTube Seiyū San-Shimai Team Y memiliki lebih dari 133.000 pelanggan. Namamugi meluncurkan manganya di majalah Monthly Bushiroad pada 8 Januari 2021, dan Kadokawa akan menerbitkan volume kedua manganya pada 20 Januari. Manga tersebut telah menelurkan acara tatap muka dan drama suara.

Pengumuman asli anime mencantumkan judul lengkap anime sebagai Teppen—!!!!!!!!!!!!!!! dengan 15 tanda seru (bukan hanya tiga tanda seru seperti pada judul manga) dan menggoda bahwa 15 tanda seru memiliki arti penting. (The Teppen—!!! manga tidak berhubungan dengan manga Teppen 1993-1996 Takaki Konari atau adaptasi anime video aslinya tahun 1996.)

×
Berita Terbaru Update
.