Notification

×

Iklan

Iklan

Game Grisaia: Phantom Trigger dari Frontwing's Mendapatkan Adaptasi Anime

Jumat, 25 Februari 2022 | 2/25/2022 11:16:00 PM WIB Last Updated 2022-02-25T16:16:48Z
Frontwings Grisaia: Phantom Trigger

Game Grisaia: Phantom Trigger dari Frontwing mendapatkan adaptasi anime televisi. Bibury Animation Studio, yang menganimasikan original video animation (OVA) dan adaptasi sekuelnya, akan kembali memproduksi Grisaia: Phantom Trigger the Animation.

Grisaia: Phantom Trigger

Anime Grisaia: Phantom Trigger OAV yang diadaptasi dari gim ini disiarkan di Jepang pada Maret 2019, dan Frontwing merilis dub bahasa Inggris.

Sutradara anime Tensho mendirikan studio animasi baru Bibury Animation Studio untuk memproduksi anime sebagai karya pertamanya. Tensho juga menulis dan mengawasi naskahnya. Akio Watanabe menjabat sebagai desainer karakter anime dan direktur animasi utama. Ryuichiro Yamakawa merencanakan dan memproduksi anime. Frontwing mendanai animenya sendiri alih-alih menggunakan komite produksi.

Kampanye crowdfunding Campfire untuk Grisaia: Phantom Trigger the Animation Stargazer, sekuel anime, mencapai target 10 juta yen (sekitar US$92.000) kurang dari 24 jam setelah diluncurkan pada Juli 2019, dan dibuka di bioskop di Jepang pada November. 2020. Setiap episode awalnya direncanakan berdurasi 60 menit dan akan mengadaptasi satu volume dari novel visual aslinya. Pemeran anime mengulangi peran mereka dari anime sebelumnya.

Visual Grisaia: Phantom Trigger

s

×
Berita Terbaru Update
.