Notification

×

Iklan

Iklan

Manga Bakemonogatari Mendapatkan Video Promosi Anime dari SHAFT

Jumat, 18 Februari 2022 | 2/18/2022 11:15:00 PM WIB Last Updated 2022-02-18T16:15:37Z
Bakemonogatari

Saluran YouTube resmi dari Majalah Shonen Mingguan Kodansha mulai mengalirkan video promosi anime dari SHAFT untuk Oh! Greats yang mengadaptasi manga dari novel Bakemonogatari NisiOisin pada hari Kamis. Video tersebut memperingati perilisan volume buku kompilasi ke-16 manga pada hari Kamis, di mana ceritanya memasuki tahap akhir.

Video promosi menampilkan staf yang kembali. Sutradara anime televisi Bakemonogatari Akiyuki Simbo mengarahkan video dan menulis storyboard. Pemeran kembali dari anime televisi dan termasuk:

  • Hiroshi Kamiya sebagai Koyomi Araragi
  • Chiwa Saito sebagai Hitagi Senjougahara
  • Emiri Kat sebagai Mayoi Hachikuji
  • Yui Horie sebagai Tsubasa Hanekawa
  • Miyuki Sawashiro sebagai Suruga Kanbaru
  • Kana Hanazawa sebagai Nadeko Sengoku
Manga ini memasuki klimaksnya pada Juli 2019.

Manga ini hiatus pada Juli 2019 karena Oh! mengidap Penyakit yang tiba-tiba, dan itu berlanjut pada September 2019.

Vertical merilis novel aslinya dalam bahasa Inggris, dan manganya mulai dirilis pada Oktober 2019. Perusahaan menggambarkan ceritanya:

Suatu hari, siswa sekolah menengah Koyomi Araragi menangkap seorang gadis bernama Hitagi Senjougahara ketika dia bepergian. Tapi—sangat mengejutkannya—dia tidak menimbang apa pun. Sama sekali. Dia mengatakan pertemuan dengan apa yang disebut "kepiting" menghilangkan semua berat badannya ... Monster telah ada di sini sejak awal. Selalu. Di mana pun.

Manga ini diluncurkan di Weekly Shonen Magazine pada Maret 2018

Oh! great dikenal karena menciptakan seri Air Gear, Junk Story - Tetsukuzu Monogatari, dan Tenjho Tenge, yang semuanya menginspirasi anime. Dia juga telah mengerjakan cerita dan seni untuk banyak manga seperti Burn Up!, Five, Himiko-Den, Majin -Devil-, Naked Star, dan Silky Whip. Selain itu, ia mengerjakan ilustrasi kartu akhir untuk serial anime Arakawa Under the Bridge x Bridge dan Yamada-kun and the Seven Witches.

Seri novel NisiOisin dimulai dengan dua volume cerita Bakemonogatari pada tahun 2006, dan menjadi dasar untuk adaptasi anime pertama dari novel tersebut pada tahun 2009. "Musim terakhir" seri novel ini berakhir dengan Zoku Owarimonogatari pada September 2014, tetapi menampilkan teaser untuk "Seri Monogatari, Musim Berikutnya Tsugimonogatari." Empat novel "Off Season" — Orokamonogatari, Wazamonogatari, Nademonogatari, dan Musubimonogatari — dikirim masing-masing pada Oktober 2015, Januari 2016, Juli 2016, dan Januari 2017. Serial novel "Monster Season" diluncurkan dengan novel Shinobumonogatari pada Juli 2017. Novel terbaru, Shinomonogatari , dikirimkan di Jepang pada 19 Agustus.

Aniplex of America merilis adaptasi anime dari Seri Monogatari di Amerika Utara. Anime terbaru dalam waralaba, Zoku Owarimonogatari, ditayangkan perdana pada November 2018.

Video Promosi

×
Berita Terbaru Update
.