Notification

×

Iklan

Iklan

Novel Fantasy Spice & Wolf Mendapatkan Adaptasi Anime Baru

Jumat, 25 Februari 2022 | 2/25/2022 11:26:00 PM WIB Last Updated 2022-10-05T17:26:17Z
IMAGE 2


Situs web resmi penulis Isuna Hasekura mulai mengalirkan video pada hari Jumat untuk mengumumkan bahwa anime baru berdasarkan seri novel ringan Spice & Wolf-nya telah dikonfirmasi. Pengumuman tersebut tidak menjelaskan apakah anime tersebut merupakan sekuel, remake, atau karya orisinal, tetapi menampilkan tagline, "Haruskah kita memulai perjalanan lagi?" dan "Kisah Holo the Wisewolf dan Lawrence the Merchant berlanjut." Serial ini sedang merayakan hari jadinya yang ke-15.



Spice and wolf


Yen Press menerbitkan novel dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan seri:


Kehidupan seorang pedagang keliling adalah kehidupan yang sepi, fakta yang sangat dikenal Kraft Lawrence. Berkeliaran dari kota ke kota hanya dengan kuda, gerobak, dan barang dagangan apa pun yang menghampirinya, penjual itu telah cukup terbiasa dengan rutinitasnya—yaitu, sampai malam Lawrence menemukan dewi serigala tertidur di gerobaknya. Mengambil bentuk seorang gadis penjemput dengan telinga serigala dan ekor, Holo telah lelah merawat panen di pedesaan dan melakukan tawar-menawar dengan pedagang untuk meminjamkannya "Holo the Wisewolf" yang licik untuk meningkatkan keuntungannya dengan imbalan membawanya dalam perjalanannya. Pengusaha macam apa yang bisa menolak tawaran seperti itu? Namun, Lawrence segera mengetahui bahwa memiliki dewi kuno sebagai teman seperjalanan bisa menjadi sedikit berkah. Akankah gadis serigala ini menjadi terlalu liar untuk dijinakkan?


Hasekura meluncurkan seri novel Spice and Wolf dengan ilustrasi oleh Jū Ayakura pada tahun 2006. Novel-novel tersebut berhenti setelah volume ke-17 pada 2011, dan kembali dengan volume ke-18 pada 2016. Volume ke-23 dan terbaru dikirimkan pada September 2021. Yen Press menerbitkan novel ke-22 di Amerika Utara pada November 2021, dan juga menerbitkan adaptasi manga. Hasekura memulai seri spin-off, Wolf & Parchment: New Theory Spice & Wolf, pada April 2016. Yen Press juga merilis seri spin-off dalam bahasa Inggris, serta adaptasi manga-nya.


Novel-novel tersebut juga menginspirasi dua musim anime TV dari sutradara Takeo Takahashi dan penulis naskah Naruhisa Arakawa. Musim pertama ditayangkan di Jepang dari Januari hingga Maret 2008, dan musim kedua (Spice and Wolf II) dari Juli hingga September 2009. Funimation merilis kedua musim di video rumahan.


Anime realitas virtual mengikuti anime televisi dan memulai debutnya pada Juni 2019 untuk Oculus Rift, HTC VIVE, dan Oculus Go Edition. Sekuel debutnya pada Desember 2020.


Video Teaser


×
Berita Terbaru Update
.