Notification

×

Iklan

Iklan

Video PV Anime Deaimon Mengungkapkan Penambahan Pemeran, Artis Lagu, dan Akan Debut 6 April

Sabtu, 19 Februari 2022 | 2/19/2022 07:32:00 PM WIB Last Updated 2022-02-19T12:35:34Z

Situs web resmi dari anime televisi dari manga Deaimon karya Rin Asano meluncurkan video promosi, visual, artis lagu tema baru, dan tanggal tayang perdana 6 April dari anime tersebut pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan dan menampilkan lagu tema penutup anime "Koko ni Aru Yakusoku" oleh unit khusus Deaimon, yang terdiri dari penyanyi-penulis lagu ayaho dan musisi dan komposer Junichi Soga. Situs tersebut juga meluncurkan visual kedua (Foto dibawah) anime tersebut.

Visual Baru deaimon

Selain itu, situs tersebut juga mengungkapkan bahwa Maaya Sakamoto akan bergabung dengan para pemeran sebagai Mari Yukihira, ibu dari pahlawan wanita Itsuka. Sakamoto juga membawakan lagu tema pembuka anime "Sumire" (Pansy), dan dia menulis lirik lagu tersebut.

Anime ini akan tayang perdana di AT-X pada 6 April pukul 11:30 (10:30 EDT) sebelum ditayangkan di Tokyo MX, dan KBS Kyoto pada hari itu juga, di Sun TV pada 7 April; dan di BS11 pada 8 April.


Cerita manga berpusat pada Nagomu, seorang pria yang meninggalkan rumahnya di Kyoto dan toko penganan keluarganya ketika dia menjadi seorang musisi. Setelah mendengar bahwa ayahnya telah dirawat di rumah sakit, dia kembali ke rumah untuk mengambil alih bisnis keluarga. Namun, saat dia pergi, seorang gadis muda bernama Itsuka mulai bekerja di toko. Keberadaan orang tua Itsuka tidak diketahui, dan dia tidak memiliki kerabat lain, dan Nagomu menemukan dirinya sebagai orang tua angkat Itsuka. Itsuka, di sisi lain, tidak menyukai Nagomu karena meninggalkan keluarga untuk menjadi seorang musisi. Dia menyatakan bahwa dialah yang akan mengambil alih toko suatu hari nanti, bukan Nagomu.

Anime ini dibintangi oleh Nobunaga Shimazaki sebagai Nagomu Irino dan Kozue Yūki sebagai Itsuka Yukihira. Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Miho Yoshida sebagai Masayo Irino
  • Izou Oikawa sebagai Ikk Irino
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Tomoe Yukihira
  • Saori Hayami sebagai Hiiro Kisaichi
  • Minami Takahashi sebagai Kanoko Matsukaze
  • Minori Suzuki sebagai Mitsuru Horikawa
  • Satsuki Yukino sebagai Otsuru-san
  • Takuma Nagatsuka sebagai Saki Seto
  • Sayaka Ohara sebagai Fuki Irino
  • Hiroshi Iwasaki sebagai Masa Tatsumi
  • Rikiya Koyama sebagai Heigo Irino
Fumitoshi Oizaki (A Centaur's Life, Romeo × Juliet, AOKANA: Four Rhythm Across the Blue) mengarahkan anime di Dorong Films (Apakah urutannya kelinci? BLOOM, Etotama, Isekai Cheat Magician). Reiko Yoshida (K-ON!, Tamako Love Story, Liz and the Blue Bird) mengawasi skrip seri, dan Sakae Shibuya (A Centaur's Life, Magical Girl Site) adalah desainer karakter dan direktur animasi utama.

Shigy Satō sedang merancang alat peraga dan menggambar penganan. Yūki Yomogida mendesain seni dan kostum 2D, dan Yumiko Kuga (Studio Jack) adalah direktur seni. Chiho Nakamura adalah seniman kunci warna. Yukie Yamamoto (Inaho) mengarahkan CG, dan Noa Matsumoto (Inaho) adalah direktur komposisi fotografi. Akari Sait (Ruang Pengeditan Mishima) sedang mengedit. Ren Takada sedang menggubah musiknya. Hiroto Morishita mengarahkan audio. Midorimatsu sedang mempresentasikan proyeknya.

Video Promosi

×
Berita Terbaru Update
.