Notification

×

Iklan

Iklan

Anime IDOLM@STER Million Live! Dijadwalkan Tayang Pada Tahun 2023

Jumat, 11 Maret 2022 | 3/11/2022 10:46:00 PM WIB Last Updated 2022-03-11T15:46:45Z
IDOLM@STER  Million Live!

Bandai Namco Entertainment mengumumkan selama siaran langsung "Million Theatre Season ~Lovers Heart~" pada hari Rabu bahwa The IDOLM@STER Million Live! anime televisi games yang akan datang sekarang dijadwalkan tayang pada tahun 2023. Menurut komentar sutradara Shinya Watada (dibaca oleh produser Wakako Hazama), anime ini akan mengikuti pertumbuhan dari tahap awal teater Mirai Kasuga dan idola lainnya.

Acara khusus anime di AnimeJapan 2022 pada 27 Maret akan memberikan informasi lebih lanjut, serta versi lengkap dari video musik gambar prolog anime, yang sebagian dipratinjau di bawah ini:


Shinya Watada (Aikatsu Stars! Movie, Gundam Build Divers Re:RISE) mengarahkan anime ke Studio Shirogumi Inc., dan Yoichi Kato (Aikatsu!) mengawasi dan menulis skrip seri.

Shirogumi Inc. baru-baru ini merilis video berdurasi 15 detik untuk franchise tersebut, merayakan ulang tahun keempat The IDOLM@STER Million Live! Permainan Hari Teater. Shirogumi Inc. juga memproduksi video di bawah ini ketika Bandai Namco Entertainment mengumumkan adaptasi anime televisi selama ulang tahun ketiga The IDOLM@STER Million Live! Hari Teater di tahun 2020.

Namco Bandai Games merilis game ini pada tahun 2013 sebagai spin-off dari seri game utama The IDOLM@STER . Gim ini awalnya menampilkan 765 karakter Pro dari seri aslinya, serta 37 karakter baru. Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengelola perusahaan produksi idola mereka sendiri, dan meningkatkan keterampilan idola mereka. Permainan kemudian mengakhiri layanan pada Maret 2018.

Bandai Namco Entertainment meluncurkan penerus game berjudul The IDOLM@STER Million Live! Hari Teater untuk perangkat iOS dan Android pada bulan Juni 2017. Panggung untuk game baru ini adalah teater langsung 765 Pro, dan berlangsung di ruangan seperti kantor teater, ruang tunggu, dan ruang hijau. Permainan ini menampilkan karakter petugas teater Misaki Aoba. Dalam game, pemain dapat berkomunikasi lebih banyak dengan idola tertentu dengan menyentuhnya di layar. Konser solo dan unit permainan menampilkan permainan ritme.

×
Berita Terbaru Update
.