Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Isekai Meikyuu de Harem wo Mengungkapkan Para Pameran, Staff dan Jadwal Rilis

Jumat, 25 Maret 2022 | 3/25/2022 11:12:00 PM WIB Last Updated 2022-03-25T16:12:19Z
Isekai Meikyuu de Harem wo

Situs resmi Dari anime televisi Isekai Meikyo de Harem o (A Harem in an Alternate World Dungeon) karya Shachi Sogano mengungkap visual, staf, pemeran, dan tanggal pemutaran perdana Juli untuk anime tersebut pada hari Jumat.

Pemerannya meliputi:

  • Shiori Mikami sebagai Roxanne (Foto dibawah sebelah kiri)
  • Taku Yashiro sebagai Michio Kaga (Foto dibawah sebelah Kanan)

Shiori Mikami sebagai Roxanne Taku Yashiro sebagai Michio Kaga

Naoyuki Tatsuwa (Katteni Kaiz, Nisekoi, The Island of Giant Insects) mengarahkan anime di Passione. Kurasumi Sunayama (Bakuon!!, Minami Kamakura High School Girls Cycling Club, Yowamushi Pedal New Generation) bertanggung jawab atas skrip seri. Makoto Uno (Love Hina, Gravion, High School DxD Hero) mendesain karakternya.

Situs web BookWalker Kadokawa telah mendaftarkan novel dengan adaptasi anime TV pada Desember 2020, dan akun Twitter resmi dari Hero Bunko imprint mengkonfirmasi pengumuman tersebut akhir bulan itu.

Seri novel ini berpusat pada siswa sekolah menengah Michio Kaga. Berkeliaran tanpa tujuan melalui kehidupan dan Internet, ia menemukan dirinya dipindahkan dari situs web yang teduh ke dunia fantasi — terlahir kembali sebagai pria kuat yang dapat menggunakan kekuatan "curang". Dia menggunakan kekuatannya untuk menjadi seorang petualang, mendapatkan uang, dan mendapatkan hak untuk mengklaim gadis-gadis yang memiliki kecantikan tingkat idola untuk membentuk haremnya sendiri.

Sogano meluncurkan seri ini di situs web Shōsetsuka ni Narō pada tahun 2011, dan menyelesaikannya pada November 2019, dengan epilog pada Maret 2020. Shufunotomo Co., Ltd. menerbitkan volume pertama dalam cetakan dengan ilustrasi oleh Shikidouji (Full Metal Panic!) di 2012. Shufunotomo menerbitkan volume ke-12 pada tanggal 31 Januari.

Issei Hyōju (MM!, Manga Blade Dance of Elementalers) meluncurkan adaptasi manga dari novel tersebut di majalah Shōnen Ace Kadokawa pada April 2017. Kadokawa menerbitkan volume kedelapan pada hari Jumat.

Source: Situs web anime Isekai Meikyo de Harem, Comic Natalie

×
Berita Terbaru Update
.