Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Menambahkan 1 Anggota Pameran Baru

Kamis, 10 Maret 2022 | 3/10/2022 10:30:00 PM WIB Last Updated 2022-03-10T15:30:22Z
Cast

Situs resmi dari anime komedi romantis karya Keigo Maki, Shikimori's Not Just a Cutie (Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san) mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Ayaka Fukuhara akan Bergabung ke anime tersebut sebagai Kamiya, teman sekelas Izumi di tahun pertamanya. Dia menampilkan eksterior yang keren tapi baik, dan memiliki penggemar dari anak laki-laki dan perempuan. Dia juga jagoan tim bola voli.

Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san akan tayang perdana di Asahi Broadcasting, TV Asahi, dan 22 jaringan afiliasi di ANiMAZiNG!!! pada 9 April.

Bintang anime:

  • Saori nishi sebagai Shikimori
  • Shūichirō Umeda sebagai Izumi
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Inuzuka
  • Misato Matsuoka sebagai Nekozaki
  • Rina Hidaka sebagai Hachimitsu
Ryota Itoh (My Senpai Is Annoying) menyutradarai anime di Doga Kobo dengan Shōhei Yamanaka sebagai asisten sutradara. Yoshimi Narita (HappinessCharge PreCure!, Cinta kita selalu terpisah 10 sentimeter., My Senpai Is Annoying) bertanggung jawab atas skrip seri. Ai Kikuchi (Terlibat dengan Game Baru yang Tidak Dikenal!, Seberapa Berat Dumbbell yang Anda Angkat?) sedang merancang karakter. Nasuo☆ akan membawakan lagu tema pembuka, sementara Yuki Nakashima akan membawakan lagu penutup.

Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Shikimori tampak seperti pacar yang sempurna: imut, menyenangkan berada di sekitar, manis ketika dia ingin menjadi... tapi dia memiliki sisi gelap yang keren yang muncul dalam situasi yang tepat. Dan pacarnya Izumi senang berada di dekatmu saat itu terjadi! Romansa sekolah menengah yang menyenangkan dan lucu dengan sentuhan lancang yang sempurna untuk penggemar Nagatoro-san dan Komi Can't Communicate!

Maki meluncurkan manga yang sedang berlangsung di aplikasi Magazine Pocket pada Februari 2019.
×
Berita Terbaru Update
.