Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Komi-san wa, Komyushou desu. Season 2 Mengungkapkan Artis Lagu Opening/Ending, Pameran Tambahan dan Jadwal Premier Pada 6 April

Rabu, 02 Maret 2022 | 3/02/2022 09:26:00 PM WIB Last Updated 2022-03-02T14:29:48Z
Visual

Situs resmi dari anime televisi yang diadaptasi dari manga Komi Can't Communicate (Comi-san wa Comyushō desu.) karya Tomohito Oda mengumumkan pada hari Rabu bahwa musim kedua anime tersebut akan tayang perdana pada 6 April. Situs web tersebut juga mengungkapkan anggota pemeran tambahan, pembukaan baru. dan lagu tema penutup, dan visual (Foto Diatas)

Pemeran yang baru diumumkan meliputi:

Shin'ichirō Kamio sebagai Makoto Katai, yang juga buruk dalam berkomunikasi. Selama liburan musim panas, dia berolahraga dan mengecat rambutnya sehingga dia terlihat seperti anak nakal

Cast

Miku Itō membawakan lagu tema pembuka kedua "Ao 100 Iro" (100 Warna Biru), dan FantasticYouth membawakan lagu penutup kedua "Koshaberi Biyori" (Hari yang Baik untuk Obrolan Kecil).

Season kedua akan tayang perdana di TV Tokyo dan saluran lainnya pada 6 April pukul 12:00 JST (efektif, 7 April).

Netflix akan melakukan streaming bagian kedua pada tahun 2022.

Season pertama anime ini ditayangkan perdana di TV Tokyo dan saluran lainnya pada 6 Oktober. Anime ini mulai streaming secara eksklusif di Netflix di Jepang pada 7 Oktober.

Netflix memulai debut anime di luar Jepang pada 21 Oktober, dua minggu setelah pemutaran perdana di Jepang, dengan episode baru mingguan. Layanan ini juga mengalirkan dub bahasa Inggris. Netflix mengalirkan anime di lebih dari 190 negara dan wilayah dalam delapan bahasa yang di-dubbing dan 31 bahasa dengan subtitle.

Ayumu Watanabe (Mysterious Girlfriend X, After the Rain, Children of the Sea) adalah direktur utama untuk animenya, sementara Kazuki Kawagoe (penyutradaraan episode dan storyboard Beyblade Burst God) menyutradarai anime di OLM. Deko Akao (Snow White with the Red Hair, Noragami, Flying Witch) bertanggung jawab atas komposisi seri. Atsuko Nakajima (Hakuoki: Demon of the Fleeting Blossom, Ranma , Tokyo Ghoul:re) mendesain karakternya.

Cider Girl membawakan lagu tema pembuka "Cinderella." Kitri membawakan lagu tema penutup "Hikareinochi."

Viz Media merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Tadano yang pemalu benar-benar pemalu, dan begitulah yang dia suka. Tapi semua itu berubah ketika dia menemukan dirinya sendirian di ruang kelas pada hari pertama sekolah menengah dengan Komi yang legendaris. Dia dengan cepat menyadari bahwa dia tidak menyendiri — dia hanya sangat canggung. Sekarang dia menjadikan misinya untuk membantunya dalam pencariannya untuk mendapatkan 100 teman!

Oda meluncurkan manga di Weekly Shonen Sunday pada Mei 2016, setelah pertama kali menerbitkan versi one-shot manga pada September 2015. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi ke-24 manga pada 18 Januari. Viz Media menerbitkan volume ke-17 manga pada 8 Februari.

Manga ini juga menginspirasi serial live-action yang tayang perdana pada 6 September di blok drama larut malam "Yorudora" NHK General.

×
Berita Terbaru Update
.