Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi Menambahkan Anggota Pameran Baru

Minggu, 06 Maret 2022 | 3/06/2022 04:11:00 PM WIB Last Updated 2022-03-06T09:11:23Z
Cast

Situs web resmi dan akun Twitter dari anime televisi  yang diadatapsi dari manga In the Heart of Kunoichi Tsubaki (Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi) karya Sōichirō Yamamoto mengungkapkan pada hari Kamis bahwa seri tersebut telah menampilkan MAO sebagai Konoha (gambar di atas di sebelah kanan).

Staf mengungkapkan satu anggota pemeran baru selama 35 hari berturut-turut.

Visual

Anime ini akan debut pada bulan April.

Manga komedi "no-boys-allowed kunoichi (female ninja)" berpusat pada Tsubaki Kunoichi tituler, siswa terbaik di sekolahnya. Dia tinggal di desa wanita dengan aturan bahwa mereka tidak boleh berhubungan dengan pria. Namun, dia memiliki rasa ingin tahu tentang pria yang tidak bisa dia ungkapkan.

Yūko Natsuyoshi memainkan karakter judul Tsubaki, kepala Tim Anjing (Inu-Han).

Pemerannya juga termasuk:

  • Sayumi Suzushiro sebagai Asagao, kebalikan dari Sazanka dalam hal perawakan dan kepribadian
  • Yumi Uchiyama sebagai Hana
  • Miyari Nemoto sebagai Sazanka, anggota Tim Anjing pendek yang lebih muda dari Tsubaki
Takuhiro Kadochi (sutradara episode dari My Hero Academia) mengarahkan serial ini di studio CloverWorks. Konomi Shugo (Aikatsu Friends!, Tropical-Rouge! Precure) bertanggung jawab atas skrip seri. Yousuke Okuda (Apakah urutannya kelinci?) sedang mendesain karakter. Yūsuke Shirato (Kochoki, Lost Song) sedang menggubah musiknya.

Band rock wanita The Peggies akan membawakan lagu pembuka "Highlight - Highlight."

Aniplex merekrut komposer dan artis untuk menghasilkan versi berbeda dari lagu tema penutup "Akane-gumi Katsudо̄ Nisshi ~Inuhan~." Pemenang akan menerima 90.000 yen (sekitar US$795), dan variasi lagu tema mereka akan ditampilkan di acara tersebut. Aktor suara akan menampilkan semua versi dari lagu penutup.

Manga Yamamoto diluncurkan di majalah Gessan (Monthly Shonen Sunday) pada Januari 2018. Shogakukan menerbitkan volume keenam manga pada 12 November.

Yamamoto meluncurkan manga Teasing Master Takagi-san dalam Gessan mini, buklet yang menyertai majalah Gessan (Monthly Shonen Sunday) Shogakukan, pada tahun 2013.

×
Berita Terbaru Update
.