Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Kyokou Suiri Season 2 Menambahkan Pameran Baru dan Mengungkapkan Tanggal Tayang Perdana

Sabtu, 05 Maret 2022 | 3/05/2022 04:54:00 PM WIB Last Updated 2022-03-05T09:54:47Z
Visual

Situs resmi dari anime televisi yang diadaptasi dari manga In/Spectre (Kyokō Suiri atau Invented Interface) karya Kyo Shirodaira dan Chasiba Katase mengungkapkan dua anggota pemeran baru, tanggal pemutaran perdana Oktober, dan visual baru (Foto dibawah) untuk season kedua anime pada hari Jumat.

Visual 2

Dua anggota pemeran baru termasuk:

Makoto Furukawa sebagai Masayuki Muroi, pria berusia 32 tahun berpenampilan tegas yang telah kehilangan kepercayaannya pada semua Manusia.

Cast 1

Aoi Yūki sebagai Yuki-Onna, roh wanita salju yang tinggal di gunung dan memiliki hubungan dengan Masayuki

Cast 2

Keiji Gotoh (Kiddy Grade, Endride, Sengoku Collection) kembali untuk mengarahkan season kedua anime di studio Brains Base, dan Noboru Takagi (Durarara!!, Golden Kamuy, Kuroko's Basketball) kembali bertanggung jawab atas skrip seri. Kentarou Matsumoto (D-Frag!, direktur animasi untuk In/Spectre season 1) adalah desainer karakter dan kepala direktur animasi. NAS memproduksi proyek tersebut.

Season pertama anime ini adalah produksi bersama Crunchyroll dan bagian dari Crunchyroll Originals. Serial ini tayang perdana di Jepang pada Januari 2020, dan menayangkan 12 episode. Crunchyroll juga mengalirkan dub bahasa Inggris untuk anime tersebut.

Takatoshi Honda (desain konseptual RIN-NE) merancang karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama untuk season pertama anime.

Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan roman misteri supernatural:

Ketika dia masih kecil, Kotoko diculik oleh yokai. Roh-roh ini membuatnya menjadi perantara yang kuat antara roh dan dunia manusia, tetapi kekuatan ini ada harganya: mata dan kaki. Sekarang, bertahun-tahun kemudian, dia mengawasi yokai berbahaya sambil mengembangkan perasaan untuk seorang pemuda bernama Kuro, yang juga istimewa: sebuah insiden dengan yokai telah memberinya kekuatan penyembuhan. Dia terkejut ketika Kotoko memintanya untuk bekerja sama untuk menangani yokai pemberontak, menjaga garis tipis antara kenyataan dan supernatural.

Katase meluncurkan manga berdasarkan cerita novel pada 2011 oleh Shirodaira (Spiral, The Record of a Fallen Vampire, Blast of Tempest) di Shonen Magazine R Kodansha pada April 2015. Volume buku kompilasi ke-16 manga dikirimkan pada Desember 2021.

×
Berita Terbaru Update
.