Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Mahōtsukai Reimeiki Menambahkan Pameran Baru dan Mengungkapkan Artis Lagu Tema

Rabu, 16 Maret 2022 | 3/16/2022 03:57:00 PM WIB Last Updated 2022-03-16T08:57:45Z
Visual Mahōtsukai Reimeiki

Situs resmi untuk dari televisi The Dawn of the Witch (Mahōtsukai Reimeiki) karya Kakeru Kobashiri mengumumkan lebih banyak anggota pemeran dan artis lagu tema untuk anime tersebut pada hari Kamis.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

Yō Taichi sebagai Albus, kepala sekolah dari Sekolah Tinggi Sihir Kerajaan Wenias (Taichi sebelumnya memerankan Albus di anime Grimoire of Zero.)

Yō Taichi sebagai Albus

Manaka Iwami sebagai Riiri, seorang gadis yang bekerja sebagai asisten di gereja

Manaka Iwami sebagai Riiri

Masayuki Katou sebagai Holdem, serigala Beastfallen yang melayani Albus (Katou sebelumnya bermain Holdem di anime Grimoire of Zero.)

Masayuki Katou sebagai Holdem

Duo fripSide membawakan lagu tema pembuka "fajar infinity", sedangkan grup TRINITY▲▽ membawakan lagu tema penutup "Imprinting."



Satoshi Kuwabara (The Quintessential Quintuplets, Girlfriend, Girlfriend) mengarahkan anime dan menangani komposisi seri di Tezuka Productions. Kobashiri dan Mayumi Morita (Black Jack 21) dikreditkan untuk sastra. Reina Iwasaki mendesain karakternya. Minoru Nishida (Yasuke) bertanggung jawab atas pengaturan seni, dan Yumi Aburaya (Adachi and Shimamura) menangani desain warna. Wataru Uchida (Conquest) bertanggung jawab atas pengeditan. Satoshi Motoyama (The irregular at magic high school) adalah direktur suara, dan Bit Grooove Promotion adalah produser suara. Kobashiri dikreditkan dengan karya aslinya. Ilustrator novel ringan Takashi Iwasaki dikreditkan untuk desain karakter aslinya.

Anime ini akan tayang perdana di saluran TBS pada 7 April pukul 25:58 (efektif, 8 April pukul 1:58 pagi), dan juga akan ditayangkan di BS11.

Kobashiri meluncurkan novel dengan volume pertama pada Agustus 2018. Takashi Iwasaki (manga Zero Kara Hajimeru Mahō no Sho) menyediakan seninya, dan ilustrator Zero Kara Hajimeru Mahō no Sho Yoshinori Shizuma memiliki sebagian penghargaan untuk desain karakter. Kodansha menerbitkan volume keempat pada November 2021.

Novel-novel tersebut menginspirasi manga yang sedang berlangsung oleh Tatsuwo yang diluncurkan di majalah Monthly Shonen Sirius Kodansha pada Juli 2019. Kodansha menerbitkan volume keempat manga pada Oktober 2021 Kodansha Comics menerbitkan manga secara digital, dan merilis volume ketiga pada 17 Juli.

Novel ringan Zero Kara Hajimeru Mahō no Sho (Grimoire of Zero) karya Kobashiri berjalan selama 11 volume dari 2014 hingga 2017. Seri ini menginspirasi adaptasi manga oleh Takashi Iwasaki, Zero Kara Hajimeru Mah no Sho nano yang terpisah! manga oleh Yasuoka, dan anime televisi yang tayang perdana di Jepang pada April 2017. Layanan Anime Strike Amazon mengalirkan serial tersebut saat ditayangkan.

Sumber: Situs web anime Dawn of the Witch, MoCa

×
Berita Terbaru Update
.