Notification

×

Iklan

Iklan

Anime RPG Fudōsan Meluncurkan Video Promosi Karakter Untuk Pameran Rakira

Selasa, 01 Maret 2022 | 3/01/2022 10:47:00 PM WIB Last Updated 2022-03-01T15:47:53Z
RPG Fudōsan

Kadokawa mulai meluncurkan video promosi karakter untuk anime televisi dari manga RPG Real Estate (RPG Fudōsan) karya Chiyo Kenmotsu pada hari Senin. Video tersebut menyoroti Rakira, seorang pejuang yang bekerja di agen real estat cerita. Situs web resmi anime juga meluncurkan visual baru untuk anime tersebut.

Visual RPG Fudōsan

Anime ini mendapatkan empat video promosi karakter selama empat minggu berturut-turut. Trailer sebelumnya menyoroti Kotone Kazairo dan Fa.

Cast RPG Fudōsan

Pemeran termasuk (gambar di atas dari kiri ke kanan):

  • Honoka Inoue sebagai Kotone Kazairo
  • Hina Kino sebagai Fa
  • Natsumi Kawaida sebagai Rufuria
  • Manaka Iwami sebagai Rakira
Anime ini akan tayang perdana pada bulan April.


Tomoaki Koshida (Ikebukuro West Gate Park) mengarahkan anime di Doga Kobo. Yoshiko Nakamura (Sleepy Princess in the Demon Castle) bertanggung jawab atas komposisi seri. Motohiro Taniguchi (My Sweet Tyrant) mendesain karakternya.

Anggota pemeran Honoka Inoue, Hina Kino, Natsumi Kawaida, dan Manaka Iwami membawakan lagu tema pembuka "Make Up Life!" sebagai karakter mereka. Grup idola Maneki Kecak membawakan lagu tema penutup "Awesome!"

Manga empat panel mengikuti Kotone, seorang penyihir yang akhirnya bekerja di agen real estat di dunia fantasi. Kotone membantu berbagai klien, dari ahli nujum hingga resepsionis guild yang membesarkan pegasus, menemukan tempat untuk disebut rumah.

Kenmotsu telah membuat serial manga di majalah Manga Time Kirara Charat Houbunsha sejak 2018, dan Houbunsha menerbitkan volume cetak ketiga pada April 2021.

Video Promosi Karakter

×
Berita Terbaru Update
.