Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Tensei Tensei Kenja no Isekai Life: Dai-2 no Shokugyou wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita Dijadwalkan Akan Tayang Perdana Pada Bulan Juli Mendatang

Selasa, 15 Maret 2022 | 3/15/2022 04:34:00 PM WIB Last Updated 2022-07-30T15:08:40Z
Visual Tensei Kenja no Isekai Life karya Shinkoshoto: Daini no Shokugyō o Ete, Sekai Saikyō ni Narimashita

Akun Twitter resmi dari anime televisi Tensei Kenja no Isekai Life: Daini no Shokugyō o Ete, Sekai Saikyō ni Narimashita (The Reincarnated Sage's Alternate World Life: I Got a Second Profession, and Became the Most Powerful in the World) mengungkapkan pada hari Senin bahwa anime akan tayang perdana pada bulan Juli. Akun Twitter juga mengumumkan bahwa band rock beranggotakan tiga orang Non Stop Rabbit akan membawakan lagu tema pembuka.

Bintang anime:

  • Chiaki Kobayashi sebagai Yuji
  • Azumi Waki ​​sebagai Dryad
  • Mai Kanno sebagai Surapacchi
  • Haruna Mikawa sebagai Mayusawa
  • Erisa Kuon sebagai Saruhappa
  • Wataru Takagi sebagai Proudwolf
  • Hikaru Tohno sebagai Sura 
  • Nichika Omori sebagai Higesura
  • Miharu Hanai sebagai Pekesura
Keisuke Kojima (I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level, Babylon) mengarahkan anime dan mendesain karakter di studio REVOROOT. Kiyotaka Suzuki (FLCL Alternative) adalah asisten sutradara. Naohiro Fukushima (I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level, Babylon) menangani komposisi seri. Norihito Saitama adalah direktur animasi utama dan desainer karakter tambahan. Keisuke Goto (Fate/Grand Order: First Order) juga merupakan kepala direktur animasi. Satoshi Takezawa (Digimon Adventure) bertanggung jawab atas desain warna. Aiko Taira (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation) adalah direktur seni di Studio Naya. Shunsuke Kobayashi adalah direktur fotografi di Sanzigen. Ryō Tanaka (Cells at Work! Code Black) menjabat sebagai sutradara suara. Gin (Pop Team Epic) menggubah musik di Busted Rose.

Cerita berpusat di sekitar Yūji Sano yang bekerja di sebuah perusahaan yang keras terhadap karyawannya. Setelah membawa beberapa pekerjaan lembur kembali ke rumah, dia mendapat pesan di komputernya: "Anda telah dipanggil ke dunia alternatif!" Ini adalah dunia seperti game, lengkap dengan bilah status dan keterampilan. Yūji menjinakkan monster lendir dan dengan demikian menjadi penjinak. Kemudian, dia tiba-tiba mendapatkan profesi kedua — sage — dan membangkitkan kekuatan magis dalam dirinya. Petualangan dunia alternatif Yūji dimulai ketika dia mengikuti slime, yang tampaknya paling lemah dari semua monster.

REVOROOT menganimasikan proyek ini, dan Pony Canyon memproduksi musiknya.

Cetakan GA Novel SB Creative mulai menerbitkan cerita dengan ilustrasi oleh Huuka Kazabana pada tahun 2018. PONJEA meluncurkan adaptasi manga pada tahun 2018. Square Enix Manga & Books melisensikan adaptasi manga dengan judul My Isekai Life: Saya Mendapatkan Kelas Karakter Kedua dan Menjadi Sage Terkuat di Dunia!.

×
Berita Terbaru Update
.