Notification

×

Iklan

Iklan

Anime TV Estab-Life Karya Goro Taniguchi Meluncurkan Video Promosi dan Mengungkapkan Artis Lagu Tema

Selasa, 01 Maret 2022 | 3/01/2022 10:37:00 PM WIB Last Updated 2022-03-01T15:37:33Z
image 2

Situs resmi dari  proyek anime orisinal Estab-Life oleh Goro Taniguchi (Code Geass, Planetes, Back Arrow) mengungkapkan informasi lagu tema untuk Estab-Life: Great Escape , bagian anime televisi dari proyek tersebut, pada hari Selasa. Mei-chan membawakan lagu tema pembuka "Rana" dan band beranggotakan lima orang GOOD ON THE REEL membawakan lagu tema penutup "0."

Empat episode pertama acara mulai streaming di layanan FOD pada hari Selasa. Episode 5-8 akan debut pada 22 Maret, dan episode 9-12 akan debut pada 12 April. Acara ini kemudian akan tayang perdana di televisi pada bulan April di blok pemrograman anime +Ultra di Fuji TV dan afiliasinya, dan Crunchyroll akan menayangkan animenya. di luar Asia.

Estab-Life

Bintang anime:

  • Tomomi Mineuchi sebagai Ekua, pemimpin Nigashiya
  • Sho Hayami sebagai Aruga, robot AI tua berkabut
  • Rie Takahashi sebagai Feresu, "penyihir senjata" yang sangat atletis dan cepat menembak
  • Maria Naganawa sebagai Maruteese, manusia-lendir
  • Shinichiro Miki sebagai Urura, manusia serigala yang tidak mengatakan apa-apa selain "wan" (guk)
Proyek ini akan memiliki anime televisi, game smartphone, dan anime movie, yang masing-masing bertema "escape", "records", dan "variant". (Subjudul bahasa Inggris untuk Estab-Life adalah "Establishment in Life.")

Cerita diatur di masa depan yang jauh ketika populasi dunia mulai menyusut setelah mencapai puncaknya. "Proyek Renovasi Supernatural" membagi Tokyo dengan tembok yang menjulang tinggi menjadi beberapa lingkungan Cluster, masing-masing dengan populasi unik yang dimodifikasi secara genetik, diatur oleh kecerdasan buatan.

Kebanyakan orang menjalani hidup mereka di Cluster unik mereka sendiri, dengan bahagia tidak peduli dengan kehidupan di luar. Namun, ada beberapa yang berusaha melarikan diri ke Cluster lain. Pakaian bernama Nigashiya membantu mereka yang ingin melarikan diri.

Taniguchi dikreditkan untuk konsep asli dan pengawasan kreatif dari anime televisi Estab-Life: Great Escape , dan SSF dikreditkan dengan cerita aslinya. Hiroyuki Hashimoto (Apakah urutannya kelinci?, Slow Start) mengarahkan anime di Polygon Pictures, dan Shoji Gatoh (Full Metal Panic!, Hyou-ka, Cop Craft) mengawasi dan menulis skrip.

Yūsuke Kozaki (No More Heroes 2: Desperate Struggle, Fire Emblem Awakening, Bubuki Buranki) merancang desain karakter aslinya, dan Kenichiro Tomiyasu dari INEI (Harlock: Space Pirate, Human Lost, Night Head 2041, Resident Evil: Damnation) merancang konsep seni . Yoshiaki Fujisawa (No Game, No Life Zero, A Place Further Than the Universe, Revue Starlight) akan menggubah musiknya. Slow Curve mengembangkan dan memproduksi proyek.

Square Enix sedang mengembangkan game smartphone Estab-Life: Unity Memories . Taniguchi juga dikreditkan untuk konsep asli dan pengawasan kreatif permainan, dan SSF juga dikreditkan dengan cerita aslinya.

Taniguchi juga secara pribadi mengarahkan dan menulis Eiga Estab-Life: Revengers' Road (Estab-Life the Movie: Revengers' Road), selain menyusun konsep aslinya. SSF kembali dikreditkan dengan cerita aslinya, dan Polygon Pictures memproduksi animasinya.

Video Promosi

×
Berita Terbaru Update
.