Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Season 2 Menambahkan 2 Anggota Pameran Baru dan Meluncurkan Visual Baru

Minggu, 06 Maret 2022 | 3/06/2022 03:36:00 PM WIB Last Updated 2022-03-06T08:36:12Z
Cast 2

Staf dari anime televisi Take's Uzaki-chan Wants to Hang Out! (Uzaki-chan wa Asobitai!) mengumumkan dua anggota pemeran lagi dan judul untuk Season kedua anime dengan video subtitle bahasa Inggris dan visual teaser (Foto dibawah) yang diperbarui pada hari Jumat.

New Visual

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

  • Seina Kat sebagai Yanagi, adik perempuan Uzaki
  • Hideo Ishikawa sebagai Fujio, ayah Uzaki
Judul musim kedua adalah Uzaki-chan wa Asobitai! , dengan "ω" diucapkan sebagai "double." Musim baru akan tayang tahun ini.


Season pertama tayang perdana di Jepang pada 10 Juli 2020, dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Funimation menayangkan musim ini saat ditayangkan di Jepang.

Kazuya Miura (Kemono Michi: Rise Up, DRAMAtical Murder) menyutradarai musim anime pertama di ENGI (Kemono Michi: Rise Up). Takashi Aoshima (Yuruyuri - Happy Go Lily kedua musim, Himouto! Umaruchan, Survival Game Club!) mengawasi skrip seri, dan Manabu Kurihara (desain sub-karakter Kemono Michi: Rise Up) mendesain karakternya.

Seven Seas merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Satu harapan Sakurai Shinichi adalah untuk sedikit kedamaian dan ketenangan. Tapi Uzaki Hana – adik kelasnya yang riuh dan kaya raya – punya rencana lain. Yang dia inginkan hanyalah bergaul dan mengolok-oloknya. Dengan bantuan pesona ceria dan ketekunannya yang segar, ini mungkin saja awal dari hubungan yang indah!

Take meluncurkan manga di Niconico pada bulan Desember 2017 sebagai bagian dari merek Dra Dra Sharp#.

Video Teaser Season 2

×
Berita Terbaru Update
.