Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Yofukashi no Uta Menambahkan Pameran Yumiri Hanamori Sebagai Akira Asai

Kamis, 31 Maret 2022 | 3/31/2022 07:29:00 AM WIB Last Updated 2022-03-31T00:29:33Z
Thumbnail

Situs resmi dari anime televisi dari manga Call of the Night (Yofukashi no Uta) karya Kotoyama mengungkapkan pada hari Rabu sebuah video promosi, pemeran, dan visual. Yumiri Hanamori akan memerankan Akira Asai, teman masa kecil Kо.

New Visual

Pemerannya meliputi:

  • Gen Sato sebagai Kо̄ Yamori (Foto dibawah sebelah kiri)
  • Sora Amamiya sebagai Nazuna Nanakusa (Foto dibawah sebelah kanan)

Gen Sato sebagai Kо̄ Yamori Sora Amamiya sebagai Nazuna Nanakusa

Anime ini akan tayang perdana di blok pemrograman Noitamina Fuji TV pada bulan Juli.

Tomoyuki Itamura (Monogatari Series) mengarahkan anime di LIDEN FILMS dengan Tetsuya Miyanishi (Josee, The Tiger and the Fish) sebagai direktur utama. Michiko Yokote (Bleach, Shirobako, Prison school, Cowboy Bebop) sedang menulis naskahnya. Haruka Sagawa (Happy-Go-Lucky Days) mendesain karakternya.

Creepy Nuts membawakan lagu tema "Yofukashi no Uta" (Call of the Night).

Viz Media melisensikan manga Call of the Night, dan merilis volume keenam dalam bahasa Inggris pada 8 Februari. Ini menggambarkan manga:

Nanakusa adalah seorang vampir. Tidak apa-apa dengan manusia Ko. Dia ingin menjadi salah satunya juga. Tapi transformasi tidak datang semudah itu...

Ketika Nazuna mengundang Ko untuk bermalam di rumahnya di sebuah bangunan yang ditinggalkan, dia sangat bersemangat! Tapi kemudian dia terbangun untuk mencium lehernya dengan sedikit gigitan ke mereka... Apakah hanya rasa lezat darahnya yang membuat dia bertemu dengannya malam demi malam untuk petualangan larut malam, percakapan dan... tidur siang? Atau sesuatu yang lain? Kemudian, ketika seorang gadis imut dari masa lalu Yamori muncul dan bersaing untuk mendapatkan perhatiannya, hubungannya dengan undead diuji!

Kotoyama (Dagashi Kashi) meluncurkan manga Call of the Night di Weekly Shonen Sunday pada Agustus 2019. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi ke-10 pada 18 Februari.

Video dan sorotan visual Akira

Sumber: Situs web anime Call of the Night (Yofukashi no Uta), Comic Natalie

×
Berita Terbaru Update
.