Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Yuru Camp Movie Mengungkapkan Tanggal Tayang Perdana dan Meluncurkan Visual Foto Candid Untuk Pameran Ena

Minggu, 06 Maret 2022 | 3/06/2022 03:57:00 PM WIB Last Updated 2022-03-06T09:02:13Z
Candid Ena

Akun Twitter resmi dari anime yang diadaptasi dari manga Yurucamp (Yurukyan, Laid-Back Camp ) karya Afro mengumumkan pada hari Kamis bahwa Eiga Yurukyan△ (Movie Laid-Back Camp) yang akan datang akan disiarkan pada tanggal 1 Juli di Jepang. Ini juga meluncurkan "visual foto candid" kelima dari film tersebut. Fitur visual Ena Sait dan anjing peliharaannya Chikuwa duduk di bangku di stasiun kereta api.

Staf telah memposting serangkaian "visual foto candid" dari karakter dalam kehidupan sehari-hari mereka sebelum Movie disiarkan. Visual pertama menampilkan Nadeshiko Kagamihara yang sedang menjemur kantong tidur dan selimut di berandanya, dan visual kedua menampilkan Rin Shima berjalan-jalan melewati gedung pencakar langit di malam hari, napas hangatnya terlihat di udara yang dingin. Visual ketiga menampilkan Chiaki gaki yang duduk di pinggir jalan untuk minum, sementara bendera Festival Bunga Sakura Taihaku berkibar di latar belakang. Visual keempat menampilkan Aoi Inuyama.

image_title_here image_title_here image_title_here image_title_here

Visual Teaser

Lima anggota pemeran utama anime televisi mengulangi peran mereka, dan anggota staff yang kembali dari anime televisi meliputi:

  • Sutradara: Yoshiaki Kyougoku
  • Naskah: Jin Tanaka, Mutsumi Ito
  • Desain Karakter: Mutsumi Sasaki
  • Produksi: Departemen Perencanaan Isi DeNA
  • Produksi Animasi: C-Station
Afro mengatakan bahwa staf memeriksa kembali dengan pembuat manga di hampir setiap langkah produksi mulai dari draf dan desain skrip paling awal. Pencipta mencatat bahwa karakternya sedikit lebih tua serta antisipasi pribadi untuk melihat apa yang bahkan Afro belum lihat. Sutradara Yoshiaki Kyougoku berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang membuat movie ini terjadi, dan bercanda tentang sekali lagi pergi ke lokasi dan makan makanan kamp yang lezat sambil membuat anime.

Shochiku mendistribusikan Anime Movienya.

Anime ini diadaptasi dari "slow outdoor manga" karya Afro yang mengikuti dua wanita muda. Rin suka berkemah sendiri di sepanjang danau yang menyuguhkan pemandangan indah Gunung Fuji. Nadeshiko suka melakukan perjalanan bersepeda sendirian ke tempat-tempat di mana dia bisa melihat Gunung Fuji. Setelah mereka bertemu, Rin dan Nadeshiko melakukan perjalanan berkemah, makan ramen bersama, dan menikmati pemandangan.

Anime season pertama ditayangkan perdana pada Januari 2018, dan Crunchyroll mengalirkan seri 12 episode saat ditayangkan. Spin-off anime pendek ROOM CAMP (Heya Camp) tayang perdana pada Januari 2020. Season kedua anime ini tayang perdana pada Januari dan berakhir pada April. Para pemain dan staf mengumumkan movie tersebut dalam acara Oktober 2018.

Afro meluncurkan manga di majalah Manga Time Kirara Forward Houbunsha pada tahun 2015. Yen Press mulai merilis manga dalam bahasa Inggris pada Maret 2018.

Afro meluncurkan manga di majalah Manga Time Kirara Forward Houbunsha pada tahun 2015. Yen Press mulai merilis manga dalam bahasa Inggris pada Maret 2018.

Game smartphone pertama anime ini dijadwalkan untuk perangkat iOS dan Android tahun ini. Anime ini telah menginspirasi Yurucamp dari MAGES, Have a Nice Day! game untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch November lalu. Gemdrops merilis game VR Laid-Back Camp - Virtual - Lake Motosu (Yurucamp Virtual Camp Motosuko-hen) pada Maret 2021, dan merilis game VR Laid-Back Camp - Virtual - Fumoto Campsite (Yurucamp Virtual Camp Fumoto Camp Jō-hen) pada tanggal 8 April

×
Berita Terbaru Update
.