Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan AnimeFesta Untuk Anime '3-byo Ato, Yajū' Mengungkapkan Jadwal Tayang Perdana Pada 3 April Mendatang

Selasa, 15 Maret 2022 | 3/15/2022 04:23:00 PM WIB Last Updated 2022-03-15T09:35:03Z
Visual

Situs web resmi dari anime televisi dari 3-byō Ato, Yajū karya Coa Momose.: Gōkon de Suma ni Ita Kare wa Midara na Nikushoku Deshita (3-Seconds Later, A Wild Beast.: The Man in the Corner at the Mixer Was Indecently) Manga Carnivorous) mulai menayangkan iklan untuk acara tersebut pada hari Senin yang mengungkapkan bahwa pertunjukan tersebut akan tayang perdana pada tanggal 3 April Mendatang.

Seperti dalam banyak proyek AnimeFesta sebelumnya (sebelumnya ComicFesta Anime dan Anime Zone), anime baru ini memberikan dua pengisi suara yang berbeda untuk versi anime dan versi premium:

  • Shōgo Yano (siaran) dan Kaiōraku (premium) sebagai Kaname Tōjō
  • Riho Sugiyama (siaran) dan Eikan-Shokora (Cokelat) (premium) sebagai Tsumugi Kume
  • Yūya Hirose (siaran) dan Yūma Aoi (premium) sebagai Yūto Azusawa
Ryo Nakamura mengarahkan anime di studio Staple Entertainment, dan Date Tsuyama menulis naskahnya. Kuribayashi-Waeisu-Jūgo mendesain karakternya. Taeko gi menjabat sebagai kepala direktur animasi. Hiromi Nishiyama mengarahkan suara di Studio Mausu.

Layanan AnimeFesta akan melakukan streaming versi on-air secara gratis dan versi premium dewasa dengan biaya tambahan pada hari Minggu pukul 24:00 (efektif, Senin pukul 12:00). Acara ini kemudian akan ditayangkan di saluran Tokyo MX dan BS11 pada hari Minggu pukul 25:00 (efektif, Senin pukul 1:00), dan versi siarannya juga akan disiarkan di saluran YouTube AnimeFesta.

Manga "teens love" 3-oleh Ato, Yajū. berpusat pada Tsumugi, seorang mahasiswi yang membawa trauma dari seorang pria agresif di masa lalunya. Dia bertemu Kaname di mixer yang dia minta khusus untuk pria tipe "herbivora" yang tidak agresif. Dia dan Kaname cocok, dan Kaname sedikit mirip dengan kakak laki-laki Tsumugi, jadi dia melonggarkan kewaspadaannya di sekelilingnya. Kaname, bagaimanapun, berpura-pura menjadi pria tipe "herbivora", tetapi kenyataannya adalah pria tipe "karnivora" yang agresif, dan dia dapat mengubah sikapnya dalam sekejap.

Video Promosi

×
Berita Terbaru Update
.