Notification

×

Iklan

Iklan

Manga LV1 Maou to One Room Yuusha Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Selasa, 29 Maret 2022 | 3/29/2022 10:31:00 PM WIB Last Updated 2022-03-29T15:31:24Z
Visual

Sebuah akun Twitter baru dibuka pada hari Selasa untuk mengumumkan bahwa manga Level 1 Demon Lord dan One Room Hero (LV1 Maō to One Room Yūsha) toufu mendapatkan anime televisi. Kadokawa menayangkan video promosi untuk memperingati pengumuman tersebut, toufu menggambar ilustrasi untuk memperingati anime baru (Foto diatas)

Pemeran utama meliputi:

  • Yūichi Nakamura sebagai Max
  • Naomi zora sebagai Raja Iblis
Seven Seas melisensikan manga, dan itu menggambarkan ceritanya:

Sepuluh tahun yang lalu, pahlawan Max mengalahkan Raja Iblis. Untuk mendapatkan kembali kekuatannya, Raja Iblis tertidur lelap...tetapi ketika dia terbangun, tubuhnya hanyalah versi chibi dari bentuknya yang menakutkan. Sekarang penasaran untuk melihat apa yang sedang dilakukan musuhnya, Raja Iblis mengunjungi Max, hanya untuk menemukan pahlawan perkasa yang tinggal di apartemen satu kamar yang kotor. Raja Iblis memutuskan untuk pindah bersama Max dan membantu musuh lamanya menjadi lawan yang tangguh sekali lagi!

Houbunsha mulai menerbitkan manga di situs Comic Fuz-nya pada Maret 2019. Houbunsha menerbitkan volume buku kompilasi kelima manga pada 2 Agustus, dan akan menerbitkan volume keenam pada 1 April.

Video Teaser

Sumber: Akun Twitter anime Level 1 Demon Lord dan One Room Hero, Comic Natalie

×
Berita Terbaru Update
.