Notification

×

Iklan

Iklan

Manga Sasaki to Miyano Mendapatkan Adaptasi Anime Baru

Senin, 28 Maret 2022 | 3/28/2022 10:12:00 PM WIB Last Updated 2022-03-28T15:12:32Z
New Anime

Anime televisi dari manga Sasaki and Miyano karya Shō Harusono berakhir pada hari Senin dengan pengumuman anime baru. Situs resmi proyek dan akun media sosial akan mengumumkan detail lebih lanjut nanti.

Yen Press melisensikan manga, dan itu menggambarkan ceritanya:

Semuanya dimulai seperti alur cerita cinta anak laki-laki sekolah tua yang khas—anak laki-laki senior yang nakal bertemu dengan adik kelas yang canggung, salah satu dari mereka jatuh cinta, dan seterusnya dan seterusnya. Tetapi meskipun Miyano adalah ahli cinta anak laki-laki yang memproklamirkan diri, dia belum sepenuhnya menyadari ... dia sendiri. Yang berarti terserah Sasaki untuk memastikan kisah mereka bahagia selamanya…!

Anggota pemeran anime televisi semuanya mengulang peran mereka dari CD drama manga sebelumnya, dan termasuk:

  • Yusuke Shirai sebagai Shūmei Sasaki
  • Soma Saito sebagai Yoshikazu Miyano
  • Ryohei Arai sebagai Tasuku Kuresawa
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Taiga Hirano
  • Yūki Ono sebagai Jirō Ogasawara
  • Yūma Uchida sebagai Masato Hanzawa
  • Mitsuhiro Ichiki sebagai Gonsaburō Tashiro
Shinji Ishihira (Fairy Tail, Log Horizon, Talentless Nana) menyutradarai anime televisi di Studio DEEN dengan Takahiro Ueno sebagai asisten sutradara. Yoshiko Nakamura (Super Lovers, Shōnen Maid, Tada Never Falls in Love) bertanggung jawab atas skrip seri. Maki Fujii (I've Always Liked You, The Moment You Fall in Love, Our love has always been 10 centimeters apart.) mendesain karakternya.

Anime televisi ditayangkan perdana di Tokyo MX, KBS Kyoto, dan Sun TV pada 9 Januari, di BS NTV pada 10 Januari, dan di AT-X pada 11 Januari. Funimation menayangkan anime di luar Jepang, dan sejak itu menambahkan pangkat bahasa Inggris.

Harusono meluncurkan manga di situs pixiv pada 2016. Kadokawa menerbitkan volume ketujuh manga pada November 2020. Kotoko Hachijō menulis adaptasi novel yang dikirimkan pada Maret 2020. Manga spin-off Hirano to Kagiura tentang dua karakter sampingan diluncurkan pada 2019 dan berjalan di manga Kadokawa. Majalah Gen Komik Bulanan. Manga spin-off itu pada gilirannya menginspirasi novelnya sendiri. Volume manga kesembilan akan dikirimkan pada 22 Juli dalam satu bundel dengan episode anime asli "Koi ni Kizuku Mae no Chotto Shita Hanashi." sebagaimana disusun oleh Harusono.

Source: Situs web anime Sasaki dan Miyano, Comic Natalie

×
Berita Terbaru Update
.