Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi Anime Shin Ikki Tousen Mengungungkapkan Para Staff dan Tanggal Tayang Perdana

Sabtu, 12 Maret 2022 | 3/12/2022 07:45:00 AM WIB Last Updated 2022-03-12T00:45:17Z
Shin Ikki Tousen

Situs resmi untuk franchise Ikki Tousen mulai menayangkan video promosi utama pada hari Jumat untuk adaptasi anime televisi dari manga Shin Ikki Tousen karya Yuji Shiozaki. Video tersebut mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada 17 Mei dan akan memiliki tiga episode. Episode pertama akan ditayangkan lebih awal pada 27 Maret. Video tersebut juga mengungkapkan dan menampilkan lagu tema Konomi Suzuki "Proud Stars."

Situs web resmi juga mengungkapkan visual utama (Foto diatas) acara tersebut.

Video tersebut juga mengungkapkan staf utama acara tersebut. Rion Kujo mengarahkan anime di studio Arms. Masaya Honda menulis dan mengawasi skrip seri. Rin-Sin dan Tsutomu Miyazawa adalah desainer karakternya, dan Yasuharu Takanashi menggubah musiknya.

Anime ini akan dibintangi:

  • Ayaka Ohashi sebagai Chūbō Sonken
  • Atsumi Tanezaki sebagai Asaemon Yamada
  • Hitomi Nabatame sebagai Unch Kan'u
  • Yuu Asakawa sebagai Shiry Chō'un
  • Masumi Asano sebagai Hakufu Sonsaku
  • Yuko Kaida sebagai Shimei Ryomou
Manga Ikki Tousen orisinal Shiozaki berpusat di sekitar Hakufu Sonsaku, seorang siswa SMA yang memiliki magatama yang memungkinkannya menyalurkan semangat prajurit Sun Ce dari era Tiga Kerajaan Tiongkok. Dia melawan siswa dari sekolah menengah lain, masing-masing membawa magatama mereka sendiri dan mewujudkan pahlawan yang berbeda dari zamannya. Shiozaki meluncurkan Shin Ikki Tousen di majalah Young King Ours milik Shonengahosha pada November 2015.

Manga utama telah menginspirasi empat anime televisi sebelumnya dan lima OVA sebelumnya. Ikki Tousen: Western Wolves adalah entri anime terbaru dalam waralaba, dan dikirimkan dalam Blu-ray Disc dan DVD pada Februari 2019. Tiga episode anime juga ditayangkan di AT-X dari Januari hingga Maret 2019.

Video Promosi

×
Berita Terbaru Update
.