Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi dari Anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita Mengungkapkan Tanggal Tayang Perdana, Pameran, dan Lagu Tema Penutup

Selasa, 08 Maret 2022 | 3/08/2022 06:51:00 AM WIB Last Updated 2022-03-07T23:51:06Z
Image

Situs web resmi dari anime televisi yg diadaptasi berdasarkan manga Science Fell in Love, So I Tried to Prove it (Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita) karya Alifred Yamamoto mulai menayangkan video promosi untuk Season kedua dari anime tersebut pada hari Senin. Video tersebut mengungkapkan dan mempratinjau anggota pemeran lainnya, lagu tema penutup "Bibitto Love" oleh CHICO with Honeyworks meets Mafumafu, dan pemutaran perdana 1 April untuk anime tersebut. Video tersebut juga menampilkan lagu pembuka anime "Love-Evidence" oleh Sora Amamiya.

Rena Hasegawa (Foto Dibawah) akan bergabung dengan pemeran anime sebagai karakter Haru Kagurano.

Cast

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX pada 1 April pukul 25:30 (paling lama, 2 April pukul 1:30 pagi), di BS NTV pada 2 April, di Sun TV dan Gunma TV pada 4 April, di BS Fuji dan AT -X pada 5 April, di Hokkaido TV pada 6 April, dan di Tochigi TV pada 8 April. Television Nagasaki akan mengumumkan tanggal penayangan perdananya nanti.

Visual

Di season kedua ini, Marina Yamada akan memerankan Suiu Fujiwara, dan Yuuki Kaji akan memerankan Chris Floret.

Toru Kitahata (Haganai NEXT, Hinako Note) menyutradarai anime ini di Studio Zero-G, dengan Kenta Onishi sebagai asisten sutradara, dan Kouichirou Natsume sebagai kepala pengawas produksi. Rintarou Ikeda (Magical Sempai) mengawasi naskahnya, dan menulisnya bersama Michiko Yokote (Shirobako, The Magnificent KOTOBUKI). Yūsuke Isouchi (One Piece) adalah desainer karakter dan kepala direktur animasi. hisakuni, Shouichiro Hirata, Kaoru tsuka, Shūhei Takahashi, Takuma Sogi, dan Yūko Takahashi semuanya menggubah musiknya.

Season pertama ditayangkan di Jepang di Amazon Prime Video dengan 12 episode pada Januari 2020. Acara ini juga ditayangkan di TV di Jepang. Crunchyroll menyiarkan acara itu saat ditayangkan dan juga menyiarkan dub bahasa Inggris.

Manga ini diluncurkan di situs web Comic Meteor G-mode pada tahun 2016. Serial televisi live-action dari manga tersebut ditayangkan perdana pada September 2018 dan ditayangkan selama empat episode. Film live-action dibuka pada Februari 2019.

Video Promosi

×
Berita Terbaru Update
.