Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi Pertama Anime Isekai Yakkyoku Mengungkapkan Pengisi Suara Utama, Staf, dan Tanggal Tayang

Sabtu, 12 Maret 2022 | 3/12/2022 06:37:00 AM WIB Last Updated 2022-03-11T23:37:15Z
Image

Situs web resmi dari anime televisi yang diadaptasi dari seri novel Isekai Yakkyoku (Alternate World Pharmacy) karya Liz Takayama memposting video promosi anime pertama pada hari Jumat. Video tersebut mengumumkan pengisi suara utama anime, staf utama, dan pemutaran perdana di Tahun 2022 ini.

Cerita berpusat di sekitar seorang farmakologis muda yang begitu fokus pada penelitiannya sehingga dia meninggal karena terlalu banyak bekerja. Dia diangkut ke dunia alternatif dan bereinkarnasi sebagai Pharma, keturunan dalam garis keturunan yang mulia dari tabib istana. Di dunia ini di mana pengobatan dan penyembuhan yang salah merajalela, ia menanggung semua jenis penyakit untuk menyelamatkan nyawa, berkat pengetahuan batinnya tentang farmakologi modern dari kehidupan masa lalunya.

Takayama meluncurkan cerita di situs pengiriman pengguna Shōsetsuka ni Narou (Let's Be Novelists). Cetakan MF Books Kadokawa menerbitkan volume kedelapan dari seri novel ringan dengan ilustrasi oleh keepout pada 21 Juli. Sei Takano telah membuat serial adaptasi manga di majalah Comic Flapper Kadokawa . Waralaba memiliki lebih dari 2,3 juta kopi yang beredar.

×
Berita Terbaru Update
.