Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Masamune-kun Dikonfirmasi Mendapatkan Season Kedua

Minggu, 03 April 2022 | 4/03/2022 10:19:00 PM WIB Last Updated 2022-04-03T15:19:00Z
Thumbnail

Situs resmi dari Anime Masamune-kun's Revenge (Masamune-kun no Revenge) mengumumkan pada hari Sabtu bahwa anime tersebut akan mendapatkan musim kedua berjudul Masamune-kun's Revenge R (Masamune-kun no Revenge R). Situs web menayangkan video promosi yang mengungkapkan logo baru anime.

Image 1 Image 2

Situs web ini juga merilis komik strip pada hari Sabtu yang mengkonfirmasi musim kedua (gambar di atas sebelah Kiri). Situs web sebelumnya telah merilis komik strip April Mop pada hari Jumat dengan bercanda mengumumkan "musim 3" bahkan sebelum mengungkapkan "musim 2" (Gambar diatas sebelah kanan).

Visual

Musim pertama ditayangkan perdana pada Januari 2017.

Seven Seas Entertainment melisensikan manga di Amerika Utara, dan itu menggambarkan ceritanya:

Sebagai anak yang kelebihan berat badan, Makabe Masamune tanpa ampun diejek dan diganggu oleh seorang gadis tertentu, Adagaki Aki. Bertekad untuk suatu hari membalas dendam padanya, Makabe memulai rejimen perbaikan diri dan transformasi pribadi yang ketat.

Bertahun-tahun kemudian, Masamune muncul kembali sebagai manusia baru. Tampan, populer, dengan nilai sempurna dan pandai olahraga, Masamune-kun pindah ke sekolah Aki, dan tidak bisa dikenali olehnya. Sekarang, Masamune-kun siap menghadapi gadis yang menggertaknya bertahun-tahun yang lalu dan akhirnya mempermalukannya. Tapi apakah balas dendam akan semanis yang dia pikirkan?

Manga ini meluncurkan serinya di majalah Monthly Comic Rex milik Ichijinsha pada tahun 2012, dan berakhir pada Juni 2018. Disk anime asli (OAD) yang dibundel oleh Ichijinsha dengan volume ke-10 manga juga menceritakan "cerita setelahnya" untuk manga tersebut. Volume dikirim pada Juli 2018.

Manga mendapat bab khusus pada Agustus 2020 tentang Masamune dan Aki yang ditetapkan setelah bab terakhir manga asli.

Takeoka dan Tiv meluncurkan manga spin-off Masamune-kun no Revenge after school (Masamune-kun's Revenge after school) di Monthly Comic Rex September 2018, dan mengakhirinya pada Januari 2019. Manga ini menceritakan "kisah-kisah" serupa tentang karakter-karakternya, termasuk Masamune , Aki, dan Yoshino, antara lain. Ichijinsha menerbitkan cerita dalam satu volume buku yang dikompilasi sebagai "volume 11" manga pada April 2019, dan Seven Seas Entertainment menerbitkan volume pada Juni 2020.

Official Teaser

Sumber: Situs web anime Revenge Masamune-kun, Comic Natalie

×
Berita Terbaru Update
.