Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Watashi no Shiawase na Kekkon Mendapatkan Adaptasi Anime

Kamis, 07 April 2022 | 4/07/2022 12:18:00 AM WIB Last Updated 2022-04-06T17:18:47Z
Visual

Serial novel ringan My Happy Marriage (Watashi no Shiawase na Kekkon) karya penulis Akumi Agitogi dan ilustrator Tsukiho Tsukioka mendapatkan adaptasi anime televisi. Situs web resmi dibuka pada hari Selasa dan mengungkapkan video promosi, visual, pemeran, dan staf.

Pemeran termasuk (gambar di atas dari kiri ke kanan):

  • Reina Ueda sebagai Miyo Saimori
  • Kaito Ishikawa sebagai Kiyoki Kudo
Takehiro Kubota (Gloomy the Naughty Grizzly) mengarahkan serial ini di Kinema Citrus (Made in Abyss). Takao Abo (22/7, Macross Frontier) bertanggung jawab atas storyboard dan pengawasan. Ami Satо̄, Takahito nishi, dan Momoko Toyoda sedang menulis skenarionya. Shōko Yasuda (Happy Sugar Life) mendesain karakternya. Yuushi Koshida (Ghost in the Shell Arise) adalah direktur 3DCG. Evan Call (Violet Evergarden) menggubah musiknya.

Agitogi dan Tsukioka meluncurkan seri novel tersebut pada Januari 2019. Volume kelima novel tersebut dikirimkan pada Juli 2021. Yen Press melisensikan novel ringan tersebut, dan itu menggambarkan ceritanya:

Lahir dari keluarga bangsawan, Miyo dibesarkan oleh ibu tirinya yang kejam dan dinikahkan dengan Kiyoka, seorang prajurit yang begitu kejam sehingga tunangannya melarikan diri dalam waktu tiga hari setelah pertunangan mereka. Tanpa rumah untuk kembali, Miyo perlahan mulai membuka hatinya untuk calon suaminya yang dingin dan pucat, terlepas dari perkenalan mereka yang sulit... Ini mungkin saja kesempatannya untuk menemukan cinta sejati dan kebahagiaan.

Manga ini memulai debutnya di situs web Square Enix Gangan Online pada bulan Desember 2018. Volume buku kompilasi ketiga manga ini dikirimkan di Jepang pada 12 Oktober. Manga & Buku Square Enix melisensikan adaptasi manga My Happy Marriage karya Agitogi, Tsukioka, dan Rito Kohsaka dari seri novel ringan, dan akan diluncurkan secara fisik dan digital pada 21 Juni.

Official Teaser

Sumber: Situs web anime My Happy Marraige, Comic Natalie

×
Berita Terbaru Update
.