Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Eiyū Kyōshitsu Mengungkapkan Para Staff, Jadwal Rilis Serta Meluncurkan Visual Baru

Kamis, 21 Juli 2022 | 7/21/2022 05:04:00 PM WIB Last Updated 2022-10-10T20:34:56Z
Visual


Situs web resmi untuk anime televisi dari seri novel ringan Eiyū Kyōshitsu (Classroom For Heroes) Shin Araki dibuka pada hari Rabu, mengungkap visual anime, staf, dan pemutaran perdana tahun 2023.


Keiichiro Kawaguchi (Sket Dance, Higurashi: When They Cry – GOU, Shadowverse) mengarahkan anime di Actas. Naoki Hayashi (Higurashi: When They Cry – GOU, Citrus, Black Fox) sedang menulis dan mengawasi naskahnya. Kōsuke Kawamura (OniAi, ISLAND, Remake Our Life!) adalah desainer karakter dan direktur animasi utama.


Serial novel fantasi akademi diatur di Rosewood Academy, sebuah sekolah yang melatih pahlawan masa depan yang ditakdirkan untuk melindungi umat manusia. Sekolah hanya menerima mereka yang paling potensial. Arnest Flaming, seorang gadis yang membanggakan rekor tertinggi di akademi, ditugaskan untuk membimbing seorang siswa baru yang misterius namun ceria bernama Blade yang menyaingi kekuatannya sendiri.


Araki menerbitkan volume pertama di bawah label light novel Dash X Bunko Shueisha pada Januari 2015, dengan ilustrasi oleh Haruyuki Morisawa (Putri dan Pilot, Lagu Cinta Pilot, Lagrange - Bunga Rin-ne). Volume ke-13 akan dikirimkan pada hari Jumat.


Koara Kishida meluncurkan adaptasi manga dari novel di majalah Ultra Jump Shueisha pada Februari 2015, dan Shueisha mengirimkan volume buku kompilasi ke-14 manga pada 11 Maret, dan akan mengirimkan volume ke-15 pada 10 Agustus.


Araki sebelumnya menulis seri novel ringan GJ Club. yang memiliki sembilan volume utama dari 2010 hingga 2012, dan sekuel seri sekolah menengah yang berjalan selama delapan volume utama dari 2012 hingga 2014. Novel-novel tersebut menginspirasi anime televisi 2013. Crunchyroll menyiarkan serial ini saat ditayangkan di Jepang.

×
Berita Terbaru Update
.