Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Chainsaw Man Mengungkapkan Video Promosi Ketiga, Para Pemeran, dan Jadwal Tayang Perdana

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 8/06/2022 02:09:00 PM WIB Last Updated 2022-10-10T20:33:37Z
New Visual


MAPPA mengungkapkan pada hari Jumat selama acara untuk anime televisi manga Chainsaw Man Tatsuki Fujimoto video promosi ketiga, pemeran, dan pemutaran perdana Oktober.


Pemeran utama meliputi:


Fairouz Ai sebagai Power


Fairouz Ai sebagai

Kikunosuke Toya sebagai Denji

Kikunosuke Toya sebagai Denji

Tomori Kusunoki sebagai Makima

Tomori Kusunoki sebagai Makima

Shogo Sakata sebagai Aki Hayakawa

Shogo Sakata sebagai Aki Hayakawa


Anime ini akan memiliki pemutaran perdana dunia di TOHO Cinemas Roppongi Hills pada 19 September.


Sinopsis:


Denji adalah seorang remaja laki-laki yang tinggal bersama Iblis Chainsaw bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, dia telah menjalani kehidupan yang sangat rendah sambil membayar hutangnya dengan memanen mayat iblis bersama Pochita.


Suatu hari, Denji dikhianati dan dibunuh. Saat kesadarannya memudar, dia membuat kontrak dengan Pochita dan dihidupkan kembali sebagai "Manusia Gergaji" - seorang pria dengan hati iblis.


Ryū Nakayama (Black Clover, sutradara episode Jujutsu Kaisen) mengarahkan anime di MAPPA, dan Hiroshi Seko (Ajin, Attack on Titan The Final Season) menulis skripnya. Kazutaka Sugiyama (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation) mendesain karakternya, dan Tatsuya Yoshihara (Black Clover, Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls) mengarahkan aksinya. Makoto Nakazono (DARLING in the FRANXX, Little Witch Academia) menjabat sebagai kepala direktur teknis. Kiyotaka Oshiyama (DEVILMAN crybaby, Space Dandy) mendesain para iblis, dan Yūsuke Takeda (Eden of the East, Vinland Saga) mengarahkan seninya. Naomi Nakano adalah artis kunci warna, dan Yohei Miyahara mendesain layarnya. kensuke ushio (DEVILMAN crybaby, Liz and the Blue Bird, A Silent Voice) sedang menggubah musiknya.


Fujimoto (Fire Punch) memulai debut manga Chainsaw Man di Weekly Shonen Jump pada Desember 2018 dan mengakhiri "bagian pertama," busur "Kōan" (Keamanan Publik), pada Desember 2020. Bagian kedua manga, berjudul "Gakkō-hen" (School Arc), dimulai pada layanan Shonen Jump+ Shueisha pada 13 Juli.


Official Trailer 3


×
Berita Terbaru Update
.