Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Isekai Nonbiri Nouka Mengungkapkan Para Staff dan Jadwal Tayang Perdana Nya

Jumat, 26 Agustus 2022 | 8/26/2022 11:15:00 PM WIB Last Updated 2022-10-10T20:19:40Z
Visual


Situs resmi dan akun Twitter anime yang diadaptasi dari seri Light Novel Karya Kinosuke Naito's Farming Life in Another World (Isekai Nonbiri Nōka) mengungkapkan bahwa adaptasi tersebut akan menjadi anime televisi yang tayang perdana pada Januari 2023. Serial ini juga meluncurkan visual teaser (Foto diatas)


Ryōichi Kuraya (Tsugumomo) mengarahkan anime di Studio Zero-G. Touko Machida (Lucky Star, Show By Rock!!) adalah penulis komposisi seri, dan Yoshiko Saitо̄ (Assassins Pride) adalah direktur animasi utama dan desainer karakter. Yasuharu Takanashi (Fairy Tail) dan Johannes Nilsson (Tsukimichi -Moonlit Fantasy-) menggubah musiknya, dengan Pony Canyon sebagai produser.


One Peace Books mulai merilis adaptasi manga Yasuyuki Tsurugi dari novel pada November 2020, dan itu menggambarkan ceritanya:


Setelah Hiraku meninggal karena penyakit serius, Tuhan menghidupkannya kembali, mengembalikan kesehatan dan masa mudanya, dan mengirimnya ke dunia fantasi pilihannya. Untuk menikmati tembakan kedua, Tuhan menganugerahkan kepadanya alat pertanian yang maha kuasa! Saksikan saat Hiraku menggali, memotong, dan membajak di dunia lain dalam fantasi pertanian yang santai ini!


Naito mulai membuat cerita bersambung di situs web Shōsetsuka ni Nar pada tahun 2016, di mana itu sedang berlangsung. Kadokawa mulai menerbitkan novel dalam bentuk cetak dengan ilustrasi oleh Yasumo (Diusir Dari Pesta Pahlawan) pada Oktober 2017, dan akan menerbitkan novel ke-13 pada 30 Agustus. Tsurugi meluncurkan manga pada 2017, dan Kadokawa menerbitkan volume kesembilan pada 8 April. Seri novel ini memiliki 2 juta eksemplar yang beredar.


Manga spin-off komedi empat panel berjudul Isekai Nonbiri Nōka no Nichijō (Kehidupan Bertani Sehari-hari di Dunia Lain) oleh Yuji diluncurkan di majalah Dragon Age Kadokawa pada 8 Juli.

×
Berita Terbaru Update
.