Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Mix Baseball Mendapatkan Musim Kedua

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 8/06/2022 06:00:00 PM WIB Last Updated 2022-10-10T20:31:32Z
Visual


Situs web resmi dan akun Twitter untuk adaptasi anime televisi dari manga bisbol Mix Mitsuru Adachi mengumumkan pada hari Sabtu bahwa anime tersebut mendapatkan musim kedua.Musim kedua akan berlangsung setelah musim panas tahun pertama sekolah menengah.


TVer akan menayangkan musim pertama mulai 6 Agustus untuk memperingati pengumuman tersebut.


Musim pertama anime ditayangkan di Jepang pada tahun 2019, dan berlangsung selama 24 episode.


ceritanya:


Sebuah generasi baru melangkah ke piring dalam sekuel bergerak ke manga bisbol 1985, Touch. Saudara tiri Touma dan Suichirou adalah pemain utama di tim bisbol SMA Meisei, dan berkat mereka, tim tersebut akhirnya memiliki kesempatan untuk kembali ke tim nasional. Tapi sedikit demi sedikit, warisan tragis terungkap saat saudara tiri mengikuti jejak ayah mereka.


Odahiro Watanabe (Soul Buster, Tokyo Ghoul:re) menyutradarai anime di OLM. Atsuhiro Tomioka (Ace Attorney kedua musim, Inazuma Eleven, Pokémon XY & Z) mengawasi skrip seri, dan penulis skrip termasuk Tatsuto Higuchi, Kenichi Yamada, Yoshifumi Fukushima, dan Chinatsu Houjou. Takao Maki (Basilisk: The Ouka Ninja Scrolls, Laughing Under the Clouds) mendesain karakter, dan Norihito Sumitomo (Dragon Ball Super, Dragon Ball Z Kai) menggubah musiknya.


Adachi meluncurkan seri manga di majalah Shogakukan Bulanan Shonen Sunday pada tahun 2012.

×
Berita Terbaru Update
.