Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Noumin Kanren no Skill bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta. Mengungkapkan Pameran Baru dan Akan Debut Pada Oktober Mendatang

Jumat, 26 Agustus 2022 | 8/26/2022 12:24:00 PM WIB Last Updated 2022-10-06T15:22:51Z
Visual


Situs web resmi untuk anime televisi Shobonnu's I've Somehow Gotten Stronger When I Improved My Farm-Related Skills. (Nōmin Kanren no Skill Bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta.) Seri novel ringan mengungkapkan lebih banyak pemeran, visual baru, dan tanggal pemutaran perdana anime 1 Oktober.


Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX dan Sun TV pada 1 Oktober, di BS NTV pada 2 Oktober, dan Hokkaido TV pada 5 Oktober. Sentai Filmworks telah melisensikan anime dan akan menayangkannya di HIDIVE.


Anggota pemeran baru termasuk ( Catatan: Romanisasi nama karakter belum resmi. ):


  • Yukari Tamura sebagai Ilvia
  • Mai Nakahara sebagai Luccia Wayne
  • Kenji Hamada sebagai Gilles Wayne
  • Masahiro Itou sebagai Reaks


Anggota pemeran yang diumumkan sebelumnya termasuk ( Catatan: Romanisasi nama karakter belum resmi. ):


  • Minami Tanaka sebagai Fal-Ys Meigis
  • Junya Enoki sebagai Al Wayne
  • Rumi Okubo sebagai Helen Rean
  • Ayaka Suwa sebagai Ruri


Norihiko Nagahama mengarahkan anime di Studio A-Cat. Touko Machida (The IDOLM@STER , Chaika the Coffin Princess, High-Rise Invasion) bertanggung jawab atas komposisi seri. Masami Sueoka (Chōjikū Robo Meguru) mendesain karakternya. Ryōta Katsuta dan Maki Yamamoto adalah seniman kunci warna. Daisuke Negishi adalah direktur seni, sementara Katsuhisa Takiguchi dikreditkan untuk pengaturan seni. Keisuke Takahashi adalah direktur fotografi. Yuichi Goto adalah sutradara 3D. Hiroto Morishita adalah direktur suara, sementara Takurō Iga (Fuuka, Tsuki ga Kirei, Slow Loop) menggubah musiknya.


Dalam cerita, seorang pemuda bernama Al Wayne bersumpah untuk memaksimalkan semua keterampilan yang berhubungan dengan pertanian dan menjadi raja petani. Dia akhirnya menyelesaikannya dengan tepat untuk hidup sebagai petani terbaik yang pernah ada. Namun, pada hari dia menguasai keterampilan yang berhubungan dengan pertanian ini, hidupnya mengambil arah yang sama sekali berbeda dari bertani ...


Shobonnu meluncurkan cerita di situs Shōsetsuka ni Narō (Let's Be Novelists) pada 2 Agustus 2016, dan Monster Bunko mulai menerbitkan volume novel ringan dengan ilustrasi oleh Sogawa pada 30 Maret 2017. Monster Bunko mengirimkan volume novel ringan kelima pada November 29, 2018. Aki Taruto telah membuat serial adaptasi manga pada layanan Gau Gau Monster Futabasha, dan cetakan Monster Comics Futabasha menerbitkan volume kedelapan manga pada 28 Februari. Cerita ini memiliki lebih dari 800.000 eksemplar yang beredar.

×
Berita Terbaru Update
.