Notification

×

Iklan

Iklan

Anime One-Punch Man Belanjut Ke Season 3

Jumat, 19 Agustus 2022 | 8/19/2022 10:17:00 AM WIB Last Updated 2022-10-06T15:23:18Z
Visual


Chapter 215 dari manga One-Punch Man ONE, Yūsuke Murata mengungkapkan pada hari Kamis bahwa anime yang diadakan dari manga tersebut akan memiliki musim ketiga (Season 3). Chikashi Kubota, desainer karakter untuk musim pertama (Season 1) dan kedua anime (Season 2), menggambar visual teaser di atas untuk musim ketiga.


Yūsuke Murata dan ONE meluncurkan manga One-Punch Man di situs web gratis "Tonari no Young Jump" Shueisha pada tahun 2012. Serial ini merupakan remake dari web manga asli ONE dengan nama yang sama. Viz Media merilis seri ini secara digital dalam antologi manga Weekly Shonen Jump, dan juga merilis seri dalam bentuk cetak.


Viz Media menggambarkan kisah volume pertama manga:


Setiap kali penjahat yang menjanjikan muncul, Saitama mengalahkan mereka dengan satu pukulan! Bisakah dia akhirnya menemukan lawan yang bisa berhadapan langsung dengannya dan memberi makna pada hidupnya? Atau apakah dia ditakdirkan untuk hidup dengan kebosanan yang luar biasa?


Musim pertama ditayangkan di Jepang dari Oktober hingga Desember 2015. Viz Media dan Daisuki sama-sama menyiarkan serial ini di luar Jepang saat ditayangkan. Anime ini ditayangkan perdana dengan dub bahasa Inggris di blok Toonami Adult Swim pada Juli 2016. Viz Media merilis musim pertama di video rumahan di Amerika Utara.


Musim kedua dimulai dengan acara televisi spesial pada April 2019, kemudian episode pertama ditayangkan satu minggu kemudian. Viz Media memperoleh lisensi master untuk musim anime kedua, termasuk streaming digital, siaran TV, penjualan elektronik, media rumah, dan hak merchandising untuk Amerika Utara, Amerika Latin, dan Oseania. Perusahaan mengalirkan acara itu sebagai eksklusif Hulu. Crunchyroll menyiarkan serial ini di Eropa, tidak termasuk Eropa yang berbahasa Prancis dan Jerman, dan di Asia Tengah dan Afrika Utara.


Situs web berita industri hiburan Deadline melaporkan pada bulan Juni bahwa Sony Pictures sedang menyiapkan Justin Lin untuk mengarahkan adaptasi film aksi langsung dari manga.

×
Berita Terbaru Update
.