Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Rōgo ni Sonaete Isekai de 8-Man-Mai no Kinka o Tamemasu Mengungkapkan Pameran Utama, Staff Serta Meluncurkan Visual Baru

Selasa, 09 Agustus 2022 | 8/09/2022 06:19:00 PM WIB Last Updated 2022-10-10T20:27:45Z
Visual


Situs web resmi untuk anime televisi dari FUNA's Saving 80,000 Gold in Another World for My Retirement (Rōgo ni Sonaete Isekai de 8-Man-Mai no Kinka o Tamemasu) seri novel ringan mengungkapkan anggota pemeran pertama anime, staf, dan penggoda visual pada hari Senin.Rika Nagae akan menyuarakan protagonis Mitsuha Yamano.


Hiroshi Tamada (sutradara episode Macross Delta) mengarahkan anime di Felix Film. Akihiko Inari (Chōyū Sekai: Being the Reality) bertanggung jawab atas skrip seri. Yūki Fukuchi (Plunderer) mendesain karakter untuk animasi.


Keisuke Motoe, artis untuk adaptasi manga novel, juga menggambar ilustrasi di bawah ini untuk merayakan pengumuman anime


Ilustrasi


Penerbitan Kodansha USA melisensikan seri novel dan adaptasi manga, dan itu menggambarkan ceritanya:


Suatu hari, Mitsuha jatuh dari tebing dan dibawa ke dunia tipe Eropa abad pertengahan! Setelah pertemuan hampir mati dengan sekawanan serigala, dia kemudian menyadari bahwa dia mampu berpindah antara dua dunia — dunia ini dan dunianya sendiri. Mengambil keuntungan dari kemampuan ini, Mitsuha memutuskan untuk hidup di kedua dunia dan menghitung bahwa dia akan membutuhkan 80.000 koin emas untuk dapat pensiun! Mitsuha sekarang harus menemukan berbagai cara untuk mengumpulkan koin emasnya!


FUNA (Bukankah Saya Mengatakan untuk Membuat Kemampuan Saya Rata-Rata di Kehidupan Selanjutnya?!) meluncurkan seri novel di situs web Shōsetsuka ni Narō pada November 2015, dan Kodansha menerbitkan novel pertama yang dicetak dengan ilustrasi oleh teffish pada Juni 2017. volume ketujuh dikirimkan pada 2 Agustus. Sol Press sebelumnya telah melisensikan novel-novel tersebut.


Keisuke Motoe meluncurkan adaptasi manga di majalah web "Suiyōbi no Sirius" di Niconico pada Juni 2017. Volume kompilasi ke-10 dikirimkan pada hari Senin.

×
Berita Terbaru Update
.