Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Mengungkapkan Pemeran, Staf Baru, dan Jadwal Penayangan Perdana Januari 2023

Selasa, 09 Agustus 2022 | 8/09/2022 02:16:00 PM WIB Last Updated 2022-10-10T20:30:32Z
Thumbnail

Situs resmi dari anime Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei (The Fruit of Evolution: Before I Knew It, My Life Had It Made) seri light novel mulai menayangkan trailer teaser untuk Shin Shinka no Mi ~Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei~ (Benar: Buah Evolusi: Sebelum Aku Tahu, True: The Fruit of Evolution: Before I Knew It, My Life Had It Madekan bahwa Miyuki Sawashiro akan menyuarakan karakter baru Destra, dan juga mengungkapkan tanggal pemutaran perdana anime tersebut pada Januari 2023.

Video tersebut juga mengungkapkan staf baru anime tersebut. Sutradara sebelumnya Yoshiaki Okumura sekarang menjadi direktur utama, dengan Shige Fukase (That Time I Got Reincarnated sebagai sutradara episode Slime) sebagai sutradara baru. Iroha Mizuki dan Nobuhide Hayashi adalah desainer karakter baru, menggantikan Minami Eda. Hiroyasu Yano, Arisa Okehazama, dan Yūki Sait adalah komposer baru, menggantikan Asuka Ogura, Hideyuki Gushimiyagi, dan sky_delta. HoriPro dikreditkan untuk bantuan musik. CSPG dikreditkan untuk latar belakang. Mikihiro Harabe adalah direktur seni baru, menggantikan Seo Gu Lee. Stay Luck dikreditkan untuk casting. Hisashi Muramatsu adalah direktur suara baru, menggantikan Ryō Tanaka.

Thumbnail

Anime "Animal fantasy" story of The Evolution Fruit: Before I Knew it, My Life Had It Made! berpusat pada Seiichi Hiiragi. Meskipun di bagian bawah urutan kekuasaan sosial sekolahnya, dia dan seluruh sekolahnya dijungkirbalikkan ketika semua orang di sekolah dipindahkan ke dunia lain. Seiichi menemukan dirinya sendirian dan didekati oleh seekor gorila, yang bukannya menyerangnya, malah melamarnya. Pada saat Seiichi berpikir bahwa "Saya kira seekor gorila juga baik-baik saja," mereka menemukan Buah Evolusi, dan ketika mereka memakannya, hidup mereka tiba-tiba berubah sekali lagi.

Miku mulai membuat cerita bersambung di situs web "Shōsetsuka ni Narō" (Mari Menjadi Novelis) pada Januari 2014, di mana masih berlangsung. Label novel ringan Monster Bunko Futabasha mulai menerbitkan novel ini dalam bentuk cetak pada September 2014, dengan ilustrasi oleh U35 (Desain karakter Lapis Re:LiGHTs, Aquatrope of White Sand).

Hanashi Media, penerbit manga dan novel ringan baru yang berbasis di AS, melisensikan seri novel ringan dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Sorano meluncurkan adaptasi manga dari novel tersebut di situs web manga Web Comic Action Futabasha pada September 2017.

Novel-novel tersebut menginspirasi serial anime televisi sebelumnya yang tayang perdana pada Oktober 2021 dan memiliki 12 episode. Crunchyroll menyiarkan serial tersebut saat ditayangkan.

Video Teaser


×
Berita Terbaru Update
.