Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Okashi na Tensei: Saikyō Patishie Isekai Kōrin Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 8/06/2022 06:07:00 PM WIB Last Updated 2022-10-10T20:38:34Z
Key Visual


Akun Twitter resmi untuk penerbit TO Books mengumumkan pada hari Jumat bahwa Sweet Reinkarnasi Nozomu Koryu (Okashi na Tensei: Saikyo Patishie Isekai Kōrin) novel ringan menginspirasi adaptasi anime televisi.


J-Novel Club merilis adaptasi manga Seriko Iida dari novel, dan itu menggambarkan ceritanya:


Pastry Mille Morteln, usia 9, adalah pewaris ayahnya dan reinkarnasi dari koki pastry yang tidak terpenuhi. Sementara dia memimpikan sebuah negeri yang penuh dengan suguhan manis, ada banyak hal yang harus dilakukan terlebih dahulu! Dari belajar cara bertarung, hingga mengendalikan bakat magis barunya dan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan desanya dari bandit, namun yang benar-benar ingin dia lakukan hanyalah memanggang pai apel yang sempurna... Pastry Mille Morteln memiliki pekerjaannya yang cocok untuknya dalam Reinkarnasi Manis.


Koryū meluncurkan seri novel asli di situs web Shōsetsu ni Narō pada Februari 2015, dan TO Books akan menerbitkan volume ke-21 dalam bentuk cetakan dengan ilustrasi oleh Yasuyuki Shuri pada 10 Agustus. Iida meluncurkan adaptasi manga di bagian Comic Corona dari Nico Nico Seiga layanan pada bulan Desember 2017, dan TO Books akan menerbitkan volume buku kompilasi kedelapan pada tanggal 15 Agustus. J-Novel Club merilis volume manga keenam pada tanggal 26 Januari.

×
Berita Terbaru Update
.