Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Romcom Danjo no Yūjō wa Seiritsu Suru? (Iya, Shinai!!) Mendapatkan Adaptasi Anime

Kamis, 11 Agustus 2022 | 8/11/2022 12:05:00 PM WIB Last Updated 2022-10-10T20:27:08Z
Image

Kadokawa mengumumkan pada hari Rabu bahwa Nana Nanana dan PARUM Danjo no Yūjō wa Seiritsu Suru? (Iya, Shinai!!) (Bisakah Persahabatan Anak Laki-Laki Bertahan? (Tidak, Tidak Bisa!!)) seri novel ringan memiliki anime yang sedang dikerjakan. Pengumuman tersebut tidak menentukan format untuk anime tersebut. PARUM menggambar ilustrasi di bawah ini untuk merayakan pengumuman anime.


Novel komedi romantis berpusat pada hubungan antara Himari Inuzuka dan Yū Natsume yang mencintai bunga, yang bersumpah untuk menjadi teman selamanya selama sekolah menengah. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan bahagia bahkan sampai SMA. Namun ketika cinta pertama Y muncul kembali dalam hidupnya, hubungan mereka perlahan menjadi lebih kacau, dan hubungan Himari dan Y perlahan berubah menjadi sesuatu yang lain.


Nanana meluncurkan seri novel ringan dengan volume pertamanya pada Januari 2021, dengan ilustrasi oleh PARUM. Kadokawa merilis volume novel kelima pada hari Rabu. Kamelie meluncurkan adaptasi manga di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh Kadokawa pada Agustus 2021. Kadokawa menerbitkan volume pertama manga pada 9 Mei.

×
Berita Terbaru Update
.