Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Tensei jo to Tensai Reij no Mahō Kakumei Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 8/13/2022 12:36:00 PM WIB Last Updated 2022-10-10T20:20:26Z
Visual


Kadokawa mengumumkan pada hari Jumat bahwa The Magical Revolution of the Reincarnated Princess (Tensei jo to Tensai Reij no Mahō Kakumei) karya Piero Karasu akan mendapatkan Adaptasi anime televisi pada tahun 2023.


Pemerannya meliputi:


Sayaka Senbongi sebagai Anisphia von Palletia

Sayaka Senbongi sebagai Anisphia von Palletia

Manaka Iwami sebagai Euphyllia Magenta

Manaka Iwami sebagai Euphyllia Magenta


Shingo Tamaki (Aho Girl, Ahiru no Sora) mengarahkan anime di diomedéa. Wataru Watari, penulis serial novel ringan My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected, bertanggung jawab atas skrip seri. Naomi Ide (Kisah Teka-teki Iblis, Kan Colle, Pacar Domestik) mendesain karakternya.


Yen Press melisensikan novel ringan dan adaptasi manganya. Yen Press menjelaskan ceritanya:


Terlepas dari ketidakmampuannya dengan sihir biasa, Putri Anisphia menentang harapan aristokrasi dengan mengembangkan "magicology," sebuah teori magis yang unik berdasarkan ingatan dari kehidupan masa lalunya. Suatu hari, dia menyaksikan wanita bangsawan brilian Euphyllia secara tidak adil dilucuti dari gelarnya sebagai raja kerajaan berikutnya. Saat itulah Anisphia menyusun rencana untuk membantu Euphyllia mendapatkan kembali nama baiknya-yang entah bagaimana melibatkan mereka hidup bersama dan meneliti sihir! Namun, sedikit yang diketahui oleh kedua wanita ini bahwa pertemuan kebetulan mereka tidak hanya akan mengubah masa depan mereka sendiri, tetapi juga masa depan kerajaan...dan seluruh dunia!


Piero Karasu mulai membuat cerita bersambung di Shōsetsuka ni Nar! situs web pada Februari 2019, dan berakhir pada Juni 2020. Dia kemudian mulai menulis bab epilog untuk cerita dari Agustus 2020 hingga Agustus 2021. Dia juga menulis bab prolog untuk keseluruhan cerita pada September 2020. Kadokawa menerbitkan volume cetak pertama dari cerita dengan ilustrasi oleh Yuri Kisaragi pada Januari 2020. Kadokawa akan menerbitkan volume novel kelima pada 20 Agustus.


Harutsugu Nadaka meluncurkan adaptasi manga dari novel di majalah Dengeki Maoh Kadokawa pada Juli 2020. Kadokawa menerbitkan volume buku kompilasi ketiga manga pada 10 Februari.


Yen Press menerbitkan novel pertama pada 12 April, dan akan menerbitkan volume novel kedua pada 16 Agustus. Yen Press menerbitkan volume pertama manga pada 24 Mei.


VIDEO PROMOSI


×
Berita Terbaru Update
.