Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Tensei Kizoku no Isekai Bōken Roku Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 8/06/2022 01:40:00 PM WIB Last Updated 2022-10-10T20:40:03Z
Visual


Hifumi Shobo mengumumkan pada hari Jumat bahwa novel ringan Yashu's Chronicles of an Aristocrat Reborn in Another World (Tensei Kizoku no Isekai Bōken Roku) menginspirasi anime televisi yang akan tayang perdana pada musim semi 2023. EMT Squared dan Magic Bus memproduksi anime.Seven Seas Entertainment merilis adaptasi manga nini dari novel, dan itu menggambarkan ceritanya:


Setelah mati dalam tindakan menghentikan kejahatan di Jepang modern, pahlawan kita bereinkarnasi sebagai Cain von Silford, putra ketiga dari keluarga bangsawan di dunia pedang dan sihir. Dalam kehidupan barunya, semua anak menerima berkah dari para dewa... tetapi Cain secara tak terduga diberkati dengan kekuatan magis yang sangat besar dan berlebihan. Jika mimpinya berkeliling dunia sebagai roh bebas menjadi kenyataan, dia tidak bisa mengungkapkan terlalu banyak potensinya kepada orang yang salah. Petualangan pelarian yang ringan di dunia lain dimulai!


Yashu mulai membuat cerita bersambung di situs web Shōsetsuka ni Nar pada Oktober 2016. Hifumi Shobo menerbitkan novel cetak pertama dengan ilustrasi oleh Mo pada Juni 2017. Hifumi Shobo akan menerbitkan volume novel ketujuh pada 15 Oktober.


Artis nini meluncurkan adaptasi manga novel di situs web Mag Comi Mag Garden pada Maret 2018. Mag Garden menerbitkan volume buku kompilasi kedelapan manga pada 13 Mei. Seven Seas Entertainment menerbitkan volume kelima manga pada 21 Juni.


×
Berita Terbaru Update
.