Notification

×

Iklan

Iklan

Musim ke-2 Anime Maou Gakuin no Futekigousha di Jadwalkan Akan Tayang pada tahun 2023 Mendatang

Jumat, 12 Agustus 2022 | 8/12/2022 02:11:00 PM WIB Last Updated 2022-10-10T20:26:44Z
Image


Akun Twitter resmi untuk anime televisi The Misfit of Demon King Academy karya Shu: Raja Iblis Terkuat Sejarah Bereinkarnasi dan Pergi ke Sekolah dengan Keturunannya (Maō Gakuin no Futekigōsha ~Shijō Saikyō no Maō no Shiso, Tensei Shite Shison-tachi no Gakkō e Kayō) seri novel ringan mengumumkan pada hari Rabu bahwa musim kedua anime akan debut pada tahun 2023.


Musim pertama anime ini tayang perdana pada Juli 2020. Crunchyroll menayangkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang.


Musim pertama awalnya dijadwalkan untuk pemutaran perdana April 2020 tetapi ditunda hingga Juli karena pandemi COVID-19 yang memengaruhi jadwal produksi.


Shin Oonuma (Fate/kaleid liner Prisma Illya, A Sister's All You Need) adalah direktur utama untuk anime, dan Masafumi Tamura (Two Car, Cucu Orang Bijaksana) adalah sutradara dengan Mirai Minato (Pembalasan Masamune-kun, Miss caretaker of Sunohara-sou) dikreditkan sebagai asisten sutradara. SILVER LINK memproduksi animasinya. Kazuyuki Yamayoshi (Chaos;Child) mengadaptasi desain karakter asli Yoshinori Shizuma untuk animasi. Jin Tanaka (Laid-Back Camp) bertanggung jawab atas skrip seri. Ryousuke Naya adalah pengarah suara, dan Keiji Inai menggubah musiknya


Shu meluncurkan seri novel tersebut di situs web Shōsetsu ni Nar pada April 2017.

×
Berita Terbaru Update
.