Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi ke-2 Anime Tensei Shitara Ken Deshita Mengungkapkan Pemeran, Lagu Tema, Tanggal Tayang Perdana

Jumat, 12 Agustus 2022 | 8/12/2022 08:56:00 PM WIB Last Updated 2022-10-10T20:24:04Z
Visual


Situs web resmi untuk anime yang diadaptasi dari serial novel ringan karya Yuu Tanaka dan LLO's Reincarnated as a Sword (Tensei Shitara Ken Deshita) mulai menayangkan video promosi kedua, dan mengungkapkan pemeran tambahan, lagu tema, dan pemutaran perdana 5 Oktober. Video tersebut juga menampilkan lagu tema pembuka "Tensei Shitara Ken Deshita" (Reinkarnasi sebagai Pedang) oleh Kishida Kyōdan & The Akeboshi Rockets.


Situs web ini juga meluncurkan visual baru (foto diatas).


Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX pada tanggal 5 Oktober pukul 23:00 JST sebelum ditayangkan di ABC TV dan BS Asahi. Episode akan debut seminggu lebih awal di streaming di layanan ABEMA, mulai 28 September pukul 11:30 malam JST.


Maon Kurosaki akan membawakan lagu tema penutup "more<STRONGLY."


Pemeran yang baru diumumkan meliputi:


Wataru Hatano sebagai Klimto


Wataru Hatano sebagai Klimto

Ami Koshimizu sebagai Amanda

Ami Koshimizu sebagai Amanda


Dan Juga:


  • Tetsu Inada sebagai Donadrond
  • Rumi Okubo sebagai Nell
  • Shinpachi Tsuji sebagai Gallus


Pemeran utama anime ini meliputi:


Ai Kakuma sebagai Fran, seorang gadis buas yang diperbudak yang bertemu Guru dan menjadi penggunanya
Ai Kakuma sebagai Fran, seorang gadis buas yang diperbudak yang bertemu Guru dan menjadi penggunanya

Shinichiro Miki sebagai Master, pedang yang menyelamatkan Fran

Shinichiro Miki sebagai Master, pedang yang menyelamatkan Fran


Shinji Ishihira (Fairy Tail, Log Horizon, Edens Zero) mengarahkan anime di C2C. Takahiro Nagano (penulis naskah Duel Masters) menulis dan mengawasi naskahnya. Atsuki Saitō (Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu, Wandering Witch - sutradara animasi episode Perjalanan Elaina) mendesain karakter, dan juga menjabat sebagai kepala direktur animasi. Yasuharu Takanashi mengaransemen musiknya.


Seven Seas Entertainment merilis novel ringan asli dan adaptasi manga Tomowo Maruyama dalam bahasa Inggris. Perusahaan menggambarkan manga:


Bereinkarnasi sebagai senjata hidup dengan kenangan kehidupan masa lalunya, tetapi bukan namanya, pedang ajaib menyelamatkan seorang gadis buas muda dari kehidupan perbudakan. Fran, gadis bertelinga kucing, menjadi pemiliknya, dan hanya ingin tumbuh lebih kuat, sementara pedang ingin tahu mengapa dia ada di sini. Bersama-sama, perjalanan duo aneh baru saja dimulai! Adaptasi manga dari seri novel ringan hit ini menampilkan karya seni yang menawan oleh seniman manga Tomowo Maruyama, dan pasti akan dinikmati oleh penggemar waralaba yang sudah ada serta pembaca baru yang siap untuk kisah fantasi yang tajam.


Tanaka meluncurkan novel di situs Shōsetsuka ni Narou pada Oktober 2015, dan Gentosha mulai menerbitkan seri dengan ilustrasi oleh LLO pada Juli 2016. Volume buku kompilasi ke-12 dikirimkan pada September 2021, dan volume ke-13 akan dikirimkan pada hari Rabu. Maruyama meluncurkan adaptasi manga di situs web Denshi Birz Gentosha pada Desember 2016, dan volume ke-10 dikirimkan pada September 2021. Volume ke-11 akan dikirimkan pada hari Rabu.


Seri novel ringan ini telah mencapai lebih dari 1,8 juta eksemplar yang beredar.


Hinako Inoue meluncurkan spin-off manga Tensei Shitara Ken Deshita: Another Wish pada Juni 2020.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.