Notification

×

Iklan

Iklan

Video Promosi Pertama Anime Inu ni Nattara Suki Hito ni Hirowareta Mengungkapkan Pemeran, Staf, Penayangan Perdana Januari 2023

Jumat, 12 Agustus 2022 | 8/12/2022 02:23:00 PM WIB Last Updated 2022-10-10T20:25:47Z
Visual


Situs web resmi dari anime televisi dari Gosei Furukawa (Ittsutsuse) My Life as Inukai-san's Dog (Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta, secara harfiah Jika Saya Menjadi Anjing Saya Akan Dijemput oleh Orang yang Saya Suka) mulai meluncurkan video promosi pertama pada hari Rabu, dan itu mengungkapkan pemeran utama, staf, dan pemutaran perdana Januari 2023.


Situs web ini juga meluncurkan visual baru (foto diatas)


Pemeran utama meliputi:


  • Shūichirō Umeda sebagai Pochita si anjing
  • Saya Aizawa sebagai Karen Inukai
  • Mayu Sagara sebagai Mike Nekotani
  • Yurie Kozakai sebagai Usagi Tsukishiro


Takashi Andō mengarahkan serial ini di studio Quad. Hisashi Saito (Date A Live) adalah direktur visual. Kazuaki Morita (Danganronpa The Animation) adalah desainer karakter dan sutradara animasi. Tatsuya Kikuchi (Aransemen/komposisi lagu tema Hidamari Sketch × Honeycomb) sedang menggubah musiknya. Kohei Yoshida (ODDTAXI) adalah direktur suara.



Furukawa meluncurkan manga di majalah Shōnen Magazine R Kodansha pada tahun 2020, dan manganya juga berjalan di situs web Magazine Pocket. Volume kelima manga dikirimkan pada 17 Maret. Manga berhenti berjalan di Magazine Pocket pada 17 Maret, dan sebagai gantinya akan berjalan di situs Web Suiyōbi no Sirius dan YanMaga selain Shonen Magazine R.


Manga "komedi romantis sudut pandang anjing" berpusat pada seorang protagonis yang tiba-tiba terbangun suatu hari untuk mengetahui bahwa dia telah berubah menjadi anjing peliharaan dari teman sekelasnya yang keren dan cantik, Karen Inukai. Sementara Karen keren dan tanpa ekspresi di sekolah, di rumah dia menyayangi anjing peliharaannya.

Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.