Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Edens Zero Season 2 Dijadwalkan Akan Rilis Pada Tahun 2023 Mendatang

Sabtu, 17 September 2022 | 9/17/2022 12:02:00 PM WIB Last Updated 2022-10-05T17:37:12Z
Visual

Situs web resmi untuk franchise Edens Zero mulai menayangkan trailer teaser baru untuk anime pada hari Jumat. Penggoda mengungkapkan tanggal pemutaran perdana April 2023 untuk musim kedua adaptasi anime waralaba.

Musim pertama ditayangkan di Jepang pada April 2021, dan ditayangkan selama 25 episode. 

Shinji Ishihara (Fairy Tail, Log Horizon) adalah direktur utama anime di JC Staff, dan Yūshi Suzuki (sutradara episode untuk Fairy Tail musim 3) menyutradarai anime. Suzuki meninggal pada 9 September 2021. Mitsutaka Hirota (Zoids Wild, Rent-A-Girlfriend) mengawasi dan menulis skrip seri, dan Yurika Sako (animasi kunci untuk Food Wars! The Third Plate) mendesain karakter untuk animasi.

Hiro Mashima (Fairy Tail, Rave Master) meluncurkan manganya di Weekly Shonen Magazine pada Juni 2018. Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris baik secara digital maupun cetak. Perusahaan menggambarkan ceritanya:

Di Granbell Kingdom, sebuah taman hiburan yang ditinggalkan, Shiki telah menjalani seluruh hidupnya di antara mesin. Tapi suatu hari, Rebecca dan teman kucingnya, Happy, muncul di gerbang depan taman. Para pendatang baru ini tidak tahu bahwa ini adalah kontak manusia pertama yang dilakukan Granbell dalam seratus tahun! Saat Shiki tersandung untuk mendapatkan teman baru, mantan tetangganya membangkitkan peluang untuk pemberontakan robo… Dan ketika tanah air lamanya menjadi terlalu berbahaya, Shiki harus bergabung dengan Rebecca dan Happy di pesawat ruang angkasa mereka dan melarikan diri ke kosmos yang tak terbatas.

Manga ini juga menginspirasi RPG aksi 3D untuk konsol, dan RPG top-down untuk perangkat seluler. Konami sedang mengembangkan game.

Video Teaser


×
Berita Terbaru Update
.