Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Film Kaguya-sama: Love is War akan Debut Pada Winter 2023

Jumat, 30 September 2022 | 9/30/2022 02:00:00 PM WIB Last Updated 2022-10-05T17:02:56Z
Image

Situs resmi dari anime Kaguya-sama: Love is War mengumumkan pada hari Kamis bahwa Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai (Kaguya-sama: Love is War - The First Kiss Never Ends), Film Anime yang mengadaptasi cerita manga arc dengan nama yang sama, akan debut di bioskop-bioskop di Jepang pada musim dingin 2022. Situs web meluncurkan visual:


Visual

Anime ini akan tayang di televisi di Jepang setelah pemutaran khusus di bioskop.

Arc berlangsung setelah akhir musim ketiga anime.

Episode berdurasi satu jam terakhir dari Kaguya-sama wa Kokurasetai -Ultra Romantic-, musim ketiga seri ini, ditayangkan pada tanggal 24 Juni, dan anime barunya pertama kali diumumkan.

Musim ketiga serial ini ditayangkan perdana pada 9 April. Aniplex of America menjadi tuan rumah pemutaran lanjutan perdana AS pada 2 April di Aratani Theatre di Los Angeles dan di Japan Society di New York.

Anime televisi pertama dari manga Kaguya-sama: Love is War karya Aka Akasaka ditayangkan perdana pada Januari 2019 dan ditayangkan selama 12 episode. Aniplex of America menyiarkan serial ini di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow. Perusahaan juga merilis anime di Blu-ray Disc.

×
Berita Terbaru Update
.