Notification

×

Iklan

Iklan

Anime The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World Meluncurkan Video Promosi, dan Mengungkapkan Para Pameran dan Stafr

Jumat, 23 September 2022 | 9/23/2022 01:41:00 PM WIB Last Updated 2022-10-05T17:34:05Z
Thumbnail


Anime televisi Iceblade Sorcerer Shall Rule the World (Hyо̄ken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu - Sekai Saikyо̄ no Majutsushi de Aru Shōnen wa, Majutsu Gakuin ni Nyūgaku Suru) karya Riko Korie. seri debut video promosi teaser dan visual teaser pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan pemeran dan staf anime.


Visual


Pemeran utama adalah:


  • Junya Enoki sebagai Ray White
  • Iori Saeki sebagai Amelia Rose
  • Nana Harumura sebagai Elisa Griffith


Masahiro Takata (High-Rise Invasion, Ganbare! Odenkun) mengarahkan anime di Cloud Hearts, mengawasi skrip seri, dan mengarahkan suaranya. Makoto Shimojima (Kingdom) mendesain karakternya.


Ayumi Kojima (Studio Recess) mengarahkan seni, dan Natsumi Uchida adalah direktur komposisi fotografi. Natsumi Tabuchi (Aggretsuko, My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!, The Quintessential Quintuplets) sedang menggubah musiknya. Yokohama Animation Lab mengawasi produksi animasi.


Kodansha Comic melisensikan manga, dan itu menggambarkan ceritanya:


Akademi Sihir Arnold adalah sekolah untuk para elit...dan Ray White hanyalah orang biasa. Faktanya, dia sama sekali tidak terlihat ahli dengan sihir, dan sedikit kikuk. Itulah mengapa dia tidak ada hubungannya dengan rumor bahwa salah satu penyihir hebat, Penyihir Pedang Es, adalah anggota dari kelas yang akan datang...kan?


Anime ini akan tayang perdana pada bulan Januari.


Serial ini diluncurkan di situs web Shōsetsuka ni Narō (Let's Menjadi Novelis) pada Oktober 2019. Seri novel ringan ini memulai debutnya pada Juli 2020.


Manga ini diluncurkan di situs web dan aplikasi Magazine Pocket Kodansha pada Juni 2020. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kedelapan manga pada 9 Mei.


Video Promosi


×
Berita Terbaru Update
.